Wanita di Ingris Berhasil Selamatkan 3 Orang yang Tenggelam Tanpa Memakai Bikini

Reporter : Yoyok
Senin, 6 Juli 2020 21:50
Wanita di Ingris Berhasil Selamatkan 3 Orang yang Tenggelam Tanpa Memakai Bikini
Apapun keadaannya, menyelamatkan seseorang menjadi prioritas utama

Pernah gak sih kalian sedang sibuk melakukan sesuatu tiba-tiba ada kejadian yang mengharuskan kalian untuk beranjak dari tempat? Keadaan tersebut bahkan bersangkutan dengan nyawa seseorang?

Ternyata, hal tersebut pernah terjadi dan dialami oleh seorang wanita di Inggris. bahkan, wanita tersebut terlihat sangat tidak siap dalam melakukan hal mendadak tersebut.

Dikutip dari Ottawa Sun, seorang wanita di Inggris berhasil menyelamatkan tiga orang sekaligus. Namun, wanita tersebut berhasil menjadi pahlawan tanpa memakai atasan maupun bikini sama sekali.

1 dari 5 halaman

Jessica Layton

Jessica Layton (28) yang berasal dari Cornwall, Inggirs, berhasil menyelamatkan nyawa dari tiga orang yang sedang tenggelam. Jessica saat itu sedang berjemur di di pantai Pedn Vounder dekat dengan Cornwall.

Jessica saat itu berjemur tanpa memakai atasan sama sekali. Saat itulah terjadi aksi penyelamatan dramatis yang dilakukan oleh Jessica.

Jessica Layton © Diadona

2 dari 5 halaman

Air Laut sedang Pasang

" Saat itu jam 3 sore dan air laut sedang pasang. Saya sedang tidak memakai atasan sama sekali ketika melihat dua wanita muda yang sedang tenggelam. Salah satu kerabat mereka mencoba menolong namun juga ikut tenggelam," ucap Jessica.

" Aku pun secara spontan berenang ke arah mereka bertiga dan menyadari kalau arus laut sangat kuat saat itu," lanjut Jessica.

3 dari 5 halaman

Berhasil Menjadi Pahlawan

Pada akhirnya, Jessica Layton seorang diri mampu menyelamatkan tiga orang tersebut sekaligus. Salah satu teman Jessica mengatakan hal yang lucu namun juga sangat heroik.

" Tidak semua pahlawan mengenakan jubah, beberapa dari mereka bahkan tidak memakai atasan atau bikini sekalipun," ucap teman Jessica.

4 dari 5 halaman

Telanjang Bulat

Jessica ternyata biasa berjemur di pantai tersebut. Bahkan, ketika sedang berjemur, Jessica sering kali tanpa sehelai pakaian atau telanjang bulat.

" Untungnya, aku baru saja mengenakan celana dalam saat peristiwa itu terjadi. Biasanya aku malah telanjang bulat jika sedang berjemur," kata Jessica.

Jessica Layton © Diadona

Beri Komentar