Dikira Minyak, Wanita Ini Gak Sengaja Masak Makanan Buat Pacar Pakai Kondisioner!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 6 Juli 2020 13:30
Dikira Minyak, Wanita Ini Gak Sengaja Masak Makanan Buat Pacar Pakai Kondisioner!
Duh, kok bisa sih!

Masak untuk orang terkasih bisa jadi ide romantis yang dilakukan banyak pasangan. Pastinya ada rasa bahagia sekaligus bangga ya bila pacar maupun tunangan kita menyukai masakan yang kita buat.

Tapi nggak bisa dipungkiri, kadang hal ini bikin kita jadi gugup dan nggak sengaja melakukan kesalahan. Mungkin hal ini juga yang dialami seorang wanita bernama Hannah Lovatt asal Mexborough, Yorkshire Selatan, Inggris.

Saat memasak makanan buat sang pacar, wanita berusia 24 tahun ini nggak sengaja memasukkan kondisioner alih-alih minyak. Duh, kok bisa ya!

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Memasak © Diadona

Melansir dari thesun.co.uk, Hannah saat itu memasak banyak makanan untuk pacarnya, Becky, mulai dari ayam sampai sandwich. Karena sekilas botol minyak dan kondisioner mirip, Hannah nggak sadar yang ia gunakan untuk memasak adalah kondisioner bukannya minyak zaitun.

Awalnya, mereka nggak merasakan hal aneh apapun. Baru seminggu kemudian, hal ini baru disadari Hannah saat sang pacar merasa nggak sehat dan ayam panggang mereka punya rasa yang aneh.

2 dari 4 halaman

Baru Saja Pindah Rumah

" Kami nggak merasakan apapun selama seminggu penuh, tapi begitu kami mencoba pasta, kami tahu ada yang tidak beres. Kami memeriksa semua bumbu di lemari, membaca semua kemasan dan Becky menyadari bahwa aku menggunakan kondisioner bukannya minyak," cerita Hannah.

Mengetahui hal ini, pacar Hannah lantas tertawa dan mereka akhirnya tahu apa yang menyebabkan sakit perut yang dialami Becky.

Pasangan ini baru saja pindah ke rumah baru. Menurut Hannah, mungkin itu yang menyebabkan dirinya salah menempatkan kondisioner di lemari dapur.

3 dari 4 halaman

Sempat Ada Keanehan saat Memasak

Kondisioner dan minyak zaitun milik Hannah © Diadona

Sebenarnya, ada sedikit keanehan saat Hannah memasak ayam waktu itu. Tapi Hannah nggak menyangka jika ia salah memasukkan kondisioner sebagai minyak.

" Aku membuat beberapa ayam dengan itu (kondisioner) dan ayam terus menempel ke wajan sehingga aku merasa gusar dan membuang wajan," sambungnya.

Hannah kemudian membagikan kisah yang bisa dibilang konyol ini di Facebook pribadinya dan unggahannya langsung dibanjiri lebih dari 15 ribu komentar.

4 dari 4 halaman

" Ini sudah gila. Semua orang hanya mengatakan betapa lucunya itu. Aku pikir aku orang yang sangat lucu, tapi nggak sebodoh itu. Botolnya pasti berada di lemari yang salah dan keduanya benar-benar mirip tapi fakta bahwa itu adalah kondisioner membuatku tertawa," pungkas Hannah.

Ada-ada saja ya yang dialami Hannah ini. Kalau kamu, pernah nggak mengalami kejadian mirip Hannah saat memasak?

Beri Komentar