Viral Wanita di California Melahirkan Bayi Kembar Beda Tahun, Bagaimana Bisa?

Reporter : Mila
Selasa, 4 Januari 2022 10:00
Viral Wanita di California Melahirkan Bayi Kembar Beda Tahun, Bagaimana Bisa?
Unik banget nih kisahnya.

Pasangan suami-istri Fatima Madrigal dan Robert Trujillo asal California, Amerika Serkat (AS), baru saja dikaruniai dua buah hati kembar di malam pergantian tahun. Uniknya, bayi kembar Fatima dan Robert lahir pada tahun berbeda.

Kok bisa ya? Yuk, intip kisahnya!

1 dari 3 halaman

Viral Wanita di California Melahirkan Bayi Kembar Beda Tahun © Diadona

Bayi dari pasangan Fatima Madrigal dan Robert Trujillo ini lahir ke dunia dengan selisih waktu 15 menit. Bayi pertama bernama Alfredo lahir menjelang malam Tahun Baru, tepatnya, 31 Desember 2021 pukul 23.45 waktu setempat.

15 menit kemudian, tepat ketika waktu menunjukkan tengah malam dan hari sudah berganti menjadi 1 Januari 2022, saudara kembar Alfredo lahir. Bayi kedua ini diberi nama Aylin.

Mengutip PEOPLE, Fatima Madrigal mengutarakan perasaannya setelah mengalami peristiwa unik ini.

" Ini gila bagi saya mereka kembar dan memiliki ulang tahun yang berbeda" .

2 dari 3 halaman

Meskipun begitu, Madrigal mengaku sangat bahagia dengan kehadiran buah hati kembarnya di malam pergantian tahun. Rasa senang ini turut dirasakan oleh sang dokter yang menangani persalinan, Dr Ana Abril Arias. Ia menyebut persalinan Madrigal adalah yang paling berkesan di sepanjang kariernya.

" Ini kesenangan mutlak untuk membantu anak-anak kecil ini tiba di sini dengan selamat pada 2021 dan 2022, cara yang luar biasa untuk memulai Tahun Baru!" kata dr Ana.

Beri Komentar