Viral Wanita Cantik Jualan Jamu Gendong Keliling, Auto Laris nih!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 18 Desember 2020 15:27
Viral Wanita Cantik Jualan Jamu Gendong Keliling, Auto Laris nih!
Auto laris sih kayaknya.

Untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, tak sedikit masyarakat tanah air yang memutuskan untuk berjualan. Banyak yang berdagang barang, tak sedikit pula yang berdagang makanan dan minuman.

Salah dagangan yang sering lewat itu adalah jamu keliling. Di rumah kalian ada? Biasanya, jamu tersebut dijual oleh seorang wanita berkeliling ke rumah-rumah dengan menggendongnya.

 

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, viral seorang wanita berparas cantik jualan jamu gendong. Ia memakai kerudung hitam, dengan baju putih dan celana jins. Laman akun instagram @ndorobeii mengunggah video wanita penjual jamu gendong tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

"Saya ga suka jamu tp hari ini saya suka buanget," tulis akun tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Netizen Jadi Mau

Gara-gara postingan jamu yang dijual wanita cantik tersebut, netizen yang melihatnya jadi kepengin jamu. Bahkan sampai ada yang minta dikasih tau wanita itu jual di daerah mana, biar disamperin.

" Area mana tuh ndoro.. tak tungguin sapa tau lewat," tulis @cahyo.valentino.

" Mbakkk mau jamuuu," tulis @prabowodyan.

Bahkan, nggak sedikit yang mendoakan agar jamu wanita cantik ini laris manis.

" Mudah2an berkah laris manis yaa mbak jualane," tulis @neng.fatma.

 

3 dari 5 halaman

Gimana nih gaes, jadi pengin beli jamu nggak? Semoga jamu Mbaknya laris manis, ya!

4 dari 5 halaman

Kisah hampir serupa juga terjadi di lain cerita. Ada seorang wanita cantik, namun ia tak ragu untuk membantu pacarnya berjualan sate. Malahan, aksi wanita tersebut bikin netizen baper!

Diunggah pada akun ameldanbibi di TikTok, cewek itu membagikan kisahnya yang setiap sore membantu kekasihnya berjualan sate, bikin netizen kesemsem.

@ameldanbibi

hi ketemu lagi sama penjual sate ganteng dan cangtip wkwkw? fyp gaa kira2? ##fyp ##fypdong ##fyp? ##fypdongggggggg ##couple ##gresik ##sate ##fypgakni

? Our first song - ????????????????

 

5 dari 5 halaman

Terlihat cewek tersebut juga ikut membantu sang kekasih mendorong gerobak sate ke lokasi tempat berjualan. Setelah sampai, ia juga membantu menata segala hal keperluan sang kekasih yang berjualan.

Diduga mereka berjualan di daerah Gresik, dari sore hari hingga jam 21.00 WIB. Cewek cantik ini menemani sang kekasih hingga dagangannya bener-bener laris loh.

 

Beri Komentar