Viral Rekaman Penjual Siomai Ludahi Dagangannya, Berakhir Minta Maaf

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 17 Desember 2020 16:44
Viral Rekaman Penjual Siomai Ludahi Dagangannya, Berakhir Minta Maaf
Semoga kejadian ini terjadi lagi, ya. Selain itu, bukan berarti kejadian ini juga terjadi pada penjual siomai atau makanan lainnya. Tidak semuanya seperti ini.

Di berbagai daerah, pasti ada yang namanya penjual keliling. Entah itu jualan barang, bahkan makanan. Salah satu jualan keliling yang sering lewat itu adalah siomai.

Namun, setiap pedagang pasti punya cara dan keyakinan sendiri agar dagangannya lain. Salah kepercayaan yang tersebar, mungkin, adalah dengan meludahi barang dagangannya sendiri.

1 dari 3 halaman

Seperti bapak penjual siomai satu ini. Baru-baru ini, dirinya viral karena terekam meludahi barang dagangannya. Mulai dari bumbunya, bahkan siomainya. Video rekaman tersebut salah satunya diposting ulang oleh laman Instagram @ndorobeii.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

"Koq gitu pak," tulis akun tersebut dengan emot kecewa.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Karena rekaman meludahi dagangannya viral, kemungkinan banyak juga penjual siomai yang kecewa atas perilaku bapak tersebut. Akhirnya,bapak tersebut meminta maaf kepada penjual siomai yang lain dan juga netizen.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

"Saya minta maaf kepada penjual siomai lim yang lain. Bahwa saya ini siomai lim bikin sendiri, jual sendiri. Dan sebesar-besarnya saya minta maaf sama penjual siomai lim dan lainnya."

Beri Komentar