Selama Pandemi, Gara-Gara Hal Ini Titi Kamal Sampai Kepikiran buat Tinggal di Bali

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 20 Desember 2020 11:30
Selama Pandemi, Gara-Gara Hal Ini Titi Kamal Sampai Kepikiran buat Tinggal di Bali
Enak tuh tinggal di Bali. Apakah Titi Kamal juga akan pindah ke sana juga?

Beberapa waktu belakangan ini banyak selebritis yang memutuskan pindah tinggal di Bali. Banyak alasan yang melatarbelakanginya, sebut saja deretan artis seperti Jessica Iskandar, Luna Maya, dan Keluarga Hermansyah. Terbaru, artis cantik Titi Kamal juga memiliki rencana ingin pindah sementara ke Pulau Dewata itu karena pandemi.

Bukan tanpa sebab, alasan Titi sendiri ingin pindah ke Bali karena ada banyak tempat yang sepi dan cocok dijakdikan tempat berlibur bersama keluarga tercintanya. Hal itu pulalah yang menjadikannya tak perlu khawatir dengan kerumunan ketika saat sedang menikmati alam.

1 dari 2 halaman

Titi Kamal Mau Tinggal di Bali Sementara

Keluarga Titi Kamal © Diadona

" Kok jadi gamau pulang ya. Mau tinggal di Bali sementara, banyak tempat menyendiri yang jauh dari kerumunan, tempat outdoor menyatu dengan alam. Laut, air terjun, hutan, sawah, dll #anakpantai," tulis Titi dalam unggahan Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam potret tersbeut, tampak Titi yang sedang emnikmati alam berlatar pantai yang indah. Dengan mengenakan baju terusan warna kuning, Titi tersenyum ala tidak sadar kamera sembari memegang topi pantainya.

Bali sendiri memang memiliki sejuta pantai indah yang tidak semuanya ramai dikunjungi wisatawan. Tak hanay itu, banyak juga tempat liburan sepi sehingga bisa tetap menjaga jarak aman dengan orang lain di masa pandemi yang tak kunjung usai ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Memiliki Villa

Bukan hal yang sulit bagi Titi untuk pindah sementara ke Bali yang menawarkan sejuta pesona keindahan alamnya. Hal ini terjadi lantaran Titi dan sang suami sudah memiliki villa di sana. Jaga jarak adalah alasan utama Titi ia ingin pindah dari Jakarta.

Masa pandemi masih tetap berlangsung, Titi Kamal liburan dengan menjaga jarak. Bagi kamu yang sedang berada di luar rumah, atau sekedar liburan tipis-tipis, tetap selalu jaga dan patuhi protokol kesehatan ya. Jaga jarak, wajib mengenakan masker, dan selalu rajin cuci tangan. Tetap semangat!

      View this post on Instagram      

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall)

 

 

Beri Komentar