Viral Video Cewek yang Udah Digali Kuburannya Terus Bangun Lagi, Netizen: Mayat TikTokan!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 28 Agustus 2020 12:17
Viral Video Cewek yang Udah Digali Kuburannya Terus Bangun Lagi, Netizen: Mayat TikTokan!
Waduh, gimana ceritanya tuh?

Belakangan ada sebuah video yang viral di TikTok yaitu video seorang cewek yang mengatakan bahwa dulu sudah digali kuburan untuknya, tetapi dia bangun lagi dan ternyata masih hidup.

Cewek Gagal Meninggal

Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan menarik perhatian banyak netizen. Mereka pun udah tak sabar untuk menunggu part selanjutnya dari si pembuat video ini yaitu @aw.ann.

@aw.ann

maapin ##zoommyface ##heboh ##fyp

? original sound - ???? ???? ???? ???? ????

1 dari 3 halaman

Dalam video berikutnya pun dia menjelaskan bahwa ternyata itu kejadiannya adalah saat cewek ini masih bayi. Dia lahir prematur saat usia kandungan ibunya kurang lebih tujuh bulanan. Dia lahir dengan berat 1500 gram kata mamanya. Karena terlalu kecil, ia pun dimasukkan ruang inkubator selama beberapa minggu.

Ia juga sering mengalami hipotermia setelah lahir itu karena tempat tinggalnya ini di daerah yang dingin. Namun, bayinya ini nggak ada kemajuan meski sudah ditempatkan di inkubator beberapa minggu. Akhirnya, karena kekurangan biaya, bayinya ini dikeluarkan dari inkubator dan dibawa ke rumah.

2 dari 3 halaman

Ternyata, netizen banyak yang mengira bahwa kejadian yang dia alami ini saat dirinya udah besar. Namun, ternyata itu ketika dirinya masih bayi. Mungkin bayinya dia ini mengalami hipotermia lagi setelah dibawa ke rumah sampai tak menangis seperti bayi pada umumnya. Sampai-sampai keluarganya ini sudah menggalikan kuburan untuknya, tetapi saat mau dimasukkan bayinya ini nangis.

@aw.ann

Balas @sitinuriya42 gua besok mau pergi jadi gamau kebayang bayang. stop dmin temen-temen gua juga ya plis mreka gatau apa apa ????

? original sound - ??????

Bahkan, bayinya sudah dikafani dan tinggal dimasukkan aja ke kuburan. Namun, ternyata masih hidup dan bayinya nangis. Dia pun gagal meninggal dan masih hidup deh sampai gede kayak sekarang.

3 dari 3 halaman

Netizen pun memberikan komentar dalam videonya ini yang kocak-kocak. Ini beberapa di antaranya.

@kafinnh membalas, " Mbaknya viral gara-gara gagal meninggal" .

@nashwaad menulis, " Mon maap gua ngakak bgt woi" .

@Linaaa berkomentar, " Tidak sesuai ekspektasi gue but gapapa" .

Ada yang ngerasa nggak sesuai sama ekspektasinya juga nggak nih? Hehe.

Beri Komentar