Sungguh Baik Pemilik Toserba Ini, Berikan Makanan dan Minuman untuk Kakek Ini secara Cuma-Cuma

Reporter : Riza Umami
Jumat, 28 Agustus 2020 08:17
Sungguh Baik Pemilik Toserba Ini, Berikan Makanan dan Minuman untuk Kakek Ini secara Cuma-Cuma
Baik banget..

Kebaikan bisa kita lakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan berbagi pada sesama yang membutuhkan. Hal itu pula yang dilakukan oleh pemilik toko serba guna atau yang biasa disebut toserba berikut ini.

Seorang kakek dengan pakaian lusuh datang ke tokonya hendak membeli makanan dan minuman. Di tangannya tampak ada beberapa keping uang yang tengah ia genggam.

Pemilik Toserba Memberikan Makanan pada Kakek

1 dari 2 halaman

Sang pemilik toserba menyapanya dan menanyakan bagaimana kabarnya. Namun, dia menjawab keadaannya sedang kurang baik. Dia pun tampak kelaparan dan berniat membeli makanan di toko itu.

Pemilik toserba pun menerima uang milik kakek itu. Lalu, dia meminta kakek itu untuk menyimpan uangnya kembali. Dia lalu memberikan kakek itu makanan dan beberapa minuman. Dia bahkan memberikan kakek itu uang.

Kakek itu pun begitu berterima kasih padanya dan tampak begitu bahagia. Berikut ini video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @Sam prodan.

2 dari 2 halaman

Netizen pun memberikan banyak pujian atas apa yang telah dilakukan pemilik toserba tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@Maya Goik: Semoga toko nya selalu laris karna yg punya toko hatinya seperti malaikat.

@Ikha Syahroni: Tuhan akan menambahmu 10x lipat.

@meme: Ya Allah nyampe netes ni air mata. God bless u tuan.

Wah, baik sekali ya pemilik toserba tersebut. Semoga rezekinya dilancarkan dan dilimpahkan selalu atas segala kebaikan yang telah dilakukan.

Beri Komentar