Viral Video Bapak Ini Takziah ke Makam Istri dengan Cara Unik, Lucu Sekaligus Menyentuh

Reporter : Riza Umami
Minggu, 14 Maret 2021 09:17
Viral Video Bapak Ini Takziah ke Makam Istri dengan Cara Unik, Lucu Sekaligus Menyentuh
Bingung mau ketawa apa nangis.

Harus berpisah dengan istri untuk selama-lamanya tentu bukanlah hal yang mudah untuk dijalani oleh suami yang benar-benar mencintainya. Namun, datangnya kematian memang tak tahu kapan sehingga keluarga yang ditinggalkan pun hanya bisa ikhlas menerima.

Baru-baru ini, ada sebuah video viral yang cukup mencuri perhatian netizen di mana dalam video tersebut tampak seorang suami sedang ziarah ke makam istrinya yang sudah meninggal dunia. Video ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @situr_arora.

Bapak Ziarah ke Makam Istri

1 dari 3 halaman

Nampaknya bapak ini tak mau terus berlarut dalam kesedihan ditinggalkan istri untuk selamanya. Uniknya, beliau takziah dengan cara yang sangat unik bahkan bikin nahan ketawa karena sound yang dia gunakan untuk videonya tersebut.

Dia mengetuk nisan sang istri beberapa kali sama halnya seperti ketika ada tukang paket ke rumah nganter barang. Kemudian, dia pun menaburkan bunga-bunga ke makam sang istri lalu lanjut mendoakannya.

2 dari 3 halaman

Video yang lucu sekaligus menyentuh ini tentu langsung dibanjiri oleh balasan dari netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Berikut ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@Usama: Ini Lucuuuu tapi juga menyentuh Huahahahaa... Out of the box. Semoga bapak selalu diberi kebahagian.

@NyamukDBD: Liat Si bapak dia udah Bisa berdamai Dengan Keadaannya, Sehat² terus pak panjang umur.

@Penyu: Aku tau pak.. sampean pasti kangen pengen bercanda... kalo bgi ku sih no problem... asal kita tidak lupa untuk mendoakan dan selalu mendoakan.

@Naldi: Nangis + ngakak = kek mana nih jadinya.

Semoga bapak ini selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya. Semoga almarhumah istrinya pun bisa beristirahat dengan tenang di sana dan diterima amal serta ibadahnya oleh yang Maha Kuasa.

Beri Komentar