Ditinggal Calon Suami Demi Balikan sama Mantan, Wanita Ini Foto Prewedding Sendirian

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 13 Maret 2021 10:27
Ditinggal Calon Suami Demi Balikan sama Mantan, Wanita Ini Foto Prewedding Sendirian
Segala persiapan pernikahan sudah siap. Hanya tinggal beberapa hari menikah. Tapi...

Pernikahan merupakan momem membahagiakan bagi sepasang kekasih. Namun, ketika sudah tunangan dan sedang mempersiapkan ke tahap pernikaha, ada saja halangan-halangan dan godaan yang menghantui.

Katanya, salah satu godaan tersebut adalah mantan salah satu calon mempelai kembali datang. Karena hal tersebut, banyak akhirnya calon mempelar tergoda dengan mantannya tersebut dan pernikahan pun batal.

 

1 dari 3 halaman

Batal Menikah

Wanita Foto Prewedding Sendirian © Diadona

Melansir dari World of Buzz, ada seorang fotografer yang membagikan kisah sedih seorang calon pengantin wanita yang hendak melakukan pre-wedding. Namun, tiba-tiba wanita tersebut mengatakan bahwa pernikahan mereka dibatalkan.

Wanita itu bernama Jannah, asal Malaysia. Pada 28 February lalu, seharusnya dia menikah dengan calon suaminya. Namun pada tanggal 26 Februari ketika tiba jadwal untuk foto prewedding, Jannah mengatakan kepada fotografernya bahwa pernikahannya dibatalkan.

 

2 dari 3 halaman

Calon Suami Balikan sama Mantan

Wanita Foto Prewedding Sendirian © Diadona

Ternyata, calon suami Jannah kembali kepada mantan kekasihnya. Padahal, persiapan sudah matang dan pernikahan hanya tinggal menungggu hari. Meski demikian, fotografer tersebut menceritakan bahwa Jannah memutuskan untuk tetap melakukan prewedding meski sendiri. Dia begitu tenang dan tegar.

" Kita hanya mampu merencanakan, namun hanya Tuhan yang menentukan. Soal Jodoh itu rahasia. Semoga kamu kuat menjalankan cobaan-Nya," ujar fotografer tersebut.

3 dari 3 halaman

Wanita Foto Prewedding Sendirian © Diadona

Diketahui fotografer yang menceritakan kisah wanita ini bernama Faris. Ia menceritakan ini melalui laman facebook-nya, namun sayangnya dihapus karena kekhawatiran beberapa hal.

Untuk Mbak Jannah, semoga diberi ketabahan dan percayalah, bahwa pasti akan ada pengganti yang lebih baik lagi.

Beri Komentar