Viral Siswa SMA Rias Teman Perempuannya, Hasilnya Kayak MUA Pro Bikin Melongo

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 Januari 2023 21:10
Viral Siswa SMA Rias Teman Perempuannya, Hasilnya Kayak MUA Pro Bikin Melongo
Walaupun cowok tapi udah pinter make up-in nih sejak SMA.

Skill make up memang gak cuma terbatas untuk kaum Hawa saja. Sekarang sudah banyak MUA yang berasal dari kaum Adam dan hasilnya bagus-bagus. Seorang siswa SMA ini pun rupanya punya bakat dalam merias.

Dalam video yang ia bagikan melalui akun TikTok-nya, siswa SMA ini terlihat sedang make up-in salah seorang teman perempuannya. Hasil make up-nya pun gak kaleng-kaleng.

1 dari 4 halaman

Siswa ini pun juga sempat menuliskan di caption videonya bahwa ia bukanlah siswa di jurusan kecantikan. Sebenarnya, cowok ini merupakan siswa dari jurusan APHP yaitu Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian.

Meski jurusannya pertanian, tetapi rupanya skill make up anak SMA yang satu ini udah kayak MUA pro lho. Dalam video tersebut, ia dengan lihai merias paras teman perempuannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Siswa SMA Merias Teman Perempuan © Diadona

Setelah selesai, ia pun menunjukkan hasil make up-nya tersebut yang ternyata bagus banget hingga bikin sejumlah netizen melongo melihatnya. Skill make up-nya udah gak perlu diragukan.

3 dari 4 halaman

Video yang ia bagikan melalui akun TikTok-nya yaitu @iyooo.iyooo ini pun langsung berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka pun memuji hasil make up-nya dan memberikan komentar yang positif, berikut ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@HelloPandaaa: Bagus banget.

@Mutiy: Udah pro ,yg mua berpengalaman aja kdg g bisa bikin alis.

@DwiAlya111: Laki² Bisa Make Up Gw Cwe Aja Gbisa.

Wah, skill make up siswa SMA jurusan pertanian yang satu ini memang gak kaleng-kaleng ya, bahkan sudah kayak MUA pro. Bagaimana nih pendapat Diazens tentang hasil make up anak SMA ini?

Beri Komentar