Apes Banget, Pria Ini Beli Bubur Kacang Hijau Tetapi Ternyata Sudah Jadi Taoge

Reporter : Riza Umami
Rabu, 4 Januari 2023 17:54
Apes Banget, Pria Ini Beli Bubur Kacang Hijau Tetapi Ternyata Sudah Jadi Taoge
Videonya berhasil bikin netizen ngakak.

Ada saja kejadian lucu yang ditemui di media sosial, salah satunya yang dialami seorang pria waktu beli bubur kacang hijau ini. Tak disangka-sangka ia mengalami kejadian apes.

Maksud hati ingin makan bubur kacang hijau, pria ini begitu kaget saat mengetahui kalu beberapa kacang hijau di buburnya itu rupanya sudah berkembang jadi taoge.

1 dari 4 halaman

Hal ini lantas membuatnya sedih sekaligus bikin netizen yang melihat videonya pengin ketawa. Kalau kayak begitu mah jadinya bukan bubur kacang hijau, tetapi bubur taoge ya.

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, pria ini terlihat mengaduk-aduk bubur kacang hijaunya dan menunjukkan beberapa kacang hijau yang sudah berubah jadi taoge.

2 dari 4 halaman

Bubur Kacang Hijau Jadi Taoge © Diadona

Pada videonya ini pun, pria ini sempat menuliskan, 'Masih awal tahun tapi hidup sudah sebercanda ini'. Memang kejadian apes ini gak bisa diduga-duga ya seperti lagi beli bubur kacang hijau begini.

3 dari 4 halaman

Video ini awalnya dibagikan oleh akun TikTok @topesraymond dan kemudian viral di media sosial. Akun Instagram @suarasemangat juga membagikan video ini, berikut unggahannya.

      View this post on Instagram

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

4 dari 4 halaman

Sejumlah netizen pun memberikan komentar dalam video yang viral itu, ini beberapa di antaranya.

@fera_rumohsprei86: Hanya sebagai pemanis.

@matyarun5054: Pakai tahu dan tempe tambah garam dikit jadi sayur lodeh.

Beberapa netizen pun mempertanyakan apakah penjual bubur kacang hijaunya tidak menyadari kalau ada yang sudah jadi taoge seperti itu. Kalau pendapat Diazens gimana nih tentang video tersebut?

Beri Komentar