Rela Datang Jauh-Jauh Bali-Jawa-Jambi, Pria Ini Malah Diputusin!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 1 Oktober 2020 20:27
Rela Datang Jauh-Jauh Bali-Jawa-Jambi, Pria Ini Malah Diputusin!
Nyesek banget :(

Untuk orang terkasih, kita pasti rela melakukan apapun untuknya. Bahkan ketika sebagian dari banyak orang yang menjalni hubungan LDR (Long Distance Relationship), selagi ada kemauan, pasti ada jalannya.

 

1 dari 4 halaman

Seperti pria ini. Melalui akun TikTok-nya @stevenmulliaaa, dia rela datang jauh-jauh dari Bali, menyeberangi pulau Jawa, hingga akhirnya tiba di Jambi. Ya, ia berbuat demikian karena begitu mencintai kekasihnya dan ingin membuatnya senang.

Viral TikTok Bali-Jambi © Diadona

 

 

2 dari 4 halaman

Ketika sudah tiba di Jambi, ia agak sedikit kaget. Jalanan begitu sepi. Ia juga mendengar tempat itu rawan begal. Ia juga harus melewati hutan belantara yang cukup panjang.

Viral TikTok Bali-Jambi © Diadona

Viral TikTok Bali-Jambi © Diadona

Ketika google maps mengatakan rumah pacarnya sudah dekat, ia mendapatkan sebuah pesan dari kekasihnya. Belum juga sampai, pria tersebut malah diputusin. Padahal, ia sudah datang jauh-jauh dari Bali hingga Jambi. Maksudnya, nggak lihat perjuangan pria tersebut gitu?

 

3 dari 4 halaman

Video ini viral dan netizen pun geram dengan kekasihnya tersebut. Mereka gak bisa membayangkan gimana perasaan pria tersebut dan gimana seandainya hal tersebut terjadi pada diri mereka.

" PARAAH," tulis raooys sambil menangis.

" Nyeseknya gak main," tulis heY_Ciikh.

" STAY STRONG BROHH," tulis @andrew.

 

Beri Komentar