5 Tahun Pacaran dan Mau Tunangan, Wanita Ini Dapati Kekasihnya Sering ke Kos Cewek Lain

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 4 Oktober 2020 10:32
5 Tahun Pacaran dan Mau Tunangan, Wanita Ini Dapati Kekasihnya Sering ke Kos Cewek Lain
"Selingkuh itu ibarat penyakit. Gak ada orang lain yang bisa menyembuhkan selain diri sendiri."

Keseriusan seseorang dalam menjalani hubungan adalah ketika sudah bersedia untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun ketika momen ini hampir tiba, ternyata ada saja yang membuat kepercayaan salah satu keduabelah pihak hancur. Ketika hendak menikah, banyak malah yang menangkap kekasihnya selingkuh dengan orang lain.

Baru-baru ini, seorang wanita melalui akun Twitter-nya @bukancamel, mencurahkan isi hatinya saat tahu pacarnya yang sudah menjalani hubungan dengannya selama 5 tahun selingkuh.

 

1 dari 4 halaman

Pasalnya, mereka berdua sudah mau tunangan. Cincin sudah siap dari Maret, tapi karena lagi pandemi corona, tunangan dipending terlebih dahulu. Namun pada 17 Juni, wanita ini tahu bahwa cowoknya selingkuh. Sering ke kos selingkuhannya, bahkan sering transfer uang ke selingkuhannya.

Selama ini, wanita ini hanya percaya pada kepercayaan. Dia bahkan tak pernah mengumbar-ngumbar hubungannya dengan kekasihnya ini, bahkan di sosial media dia tak pernah update. Baginya, sebelum menikah, dia tak ingin pamer tentang hubungan asmaranya.

Saking percayanya, ia tak pernah curiga sekalipun. Setiap ada masalah, dia selalu kasih kesempatan untuk kekasihnya itu. Saking percayanya juga, ia tak pernah kepo, buka pesan HP kekasihnya dan semacamnya.

2 dari 4 halaman

Dia memberi kebebasan, tak ada kekangan, saking percayanya dengan kekasihnya. Tapi, kekasihnya itu malah selingkuh dengan cewek lain yang sudah didekatinya sejak tahun 2008!

Wanita ini bisa dibilang idaman banget. Beberapa lelaki mengunjungi ke rumahnya untuk dijadikan istri. Tapi, ia selalu menolak karena ia percaya pada pacarnya dan tak ingin menyakiti hatinya.

Tapi wanita ini, malah kedapatan pacarnya selingkuh. Padahal cincin sudah siap, tinggal satu langkah lagi menuju pernikahan. Kok bisa bisa ya berani-beraninya selingkuh? Ia merasa pengorbanannya tak dihargai sama sekali.

 

3 dari 4 halaman

Wanita itu bisa memaklumi masalah lain, tapi baginya perselingkuhan adalah penyakit, dan hal tersebut adalah masalah yang tak bisa dimaafkan.

" Selingkuh itu ibarat penyakit. Ga ada orang lain yang bisa menyembuhkan selain diri sendiri."

Kini, wanita itu telah ikhlas melepas pria tersebut. Ia tak mau melanjutkan hubungan tersebut karena takut akan menjadi toxic. Siapa pun jodohnya kelak, wanita itu percaya bahwa Tuhan pasti sudah mengaturnya. Berserah diri aja.

4 dari 4 halaman

Memang kekasihnya itu adalah orang yangberduit. Uangnya banyak. Gajinya besar. Tapi bukan berarti ia akan memaafkannya karena berduit.

" Sekali berani selingkuh, nggak peduli. Bye maksimal."

Buat yang mau baca cerita lengkapnya, bisa baca di thread twitter yang dia buat ya!

Beri Komentar