Viral Perempuan Cantik Ini Naik Motor Pakai Eyelash Extension, Bulu Matanya Amburadul Kena Angin

Reporter : Riza Umami
Kamis, 27 Januari 2022 13:17
Viral Perempuan Cantik Ini Naik Motor Pakai Eyelash Extension, Bulu Matanya Amburadul Kena Angin
Bulu matanya auto berserakan terhempas angin.

Eyelash extension sekarang ini memang lagi ngetren ya. Banyak perempuan menggunakan eyelash extension demi terlihat lebih cantik dan penampilannya semakin oke. Biasanya, eyelash extension ini pun bisa bertahan dalam waktu tertentu.

Baru-baru ini, di media sosial viral sebuah video di mana dalam unggahan tersebut tampak seorang perempuan yang menggunakan eyelash extension. Dia pun terlihat naik motor ke suatu tempat.

1 dari 4 halaman

Waktu naik motor, eyelash extension-nya ini sayangnya auto berserakan dan terhempas kena angin. Nampaknya, motor yang dia tumpangi cukup cepat sampai-sampai hembusan anginnya kian kuat.

Eyelash Extension Kena Angin © Diadona

2 dari 4 halaman

Sayangnya meski mengenakan helm, perempuan ini malah tidak menutup kaca helmnya tersebut untuk menghalau angin di jalanan. Alhasil, eyelash extension-nya pun jadi berserakan dan gak karuan.

Sesampainya di tujuannya, perempuan ini pun kemudian menunjukkan eyelash extension-nya yang pada rontok kena hempasan angin di jalanan waktu naik motor. Waduh, sayang banget ya.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

Video ini pun cukup berhasil menyita perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video TikTok milik @selviindriaaa yang viral dalam waktu singkat ini. Video ini pun juga diunggah oleh akun IG @indozone.id. Berikut beberapa komentar yang ditulis di sana.

4 dari 4 halaman

@tantyanadewi: Apa gunanya kaca helm itu mbak.. sungguh sangat membagongkan.

@zaky_rmdhnu: Kaca helm mba.

@julyeee04: Pake lem fox.

Repot juga ya kalau pakai eyelash extension dan gak punya mobil kayak gitu. Kalau pas naik motor kenceng dikit dan gak pakai helm, auto amburadul deh eyelash extension-nya. Siapa nih yang pernah ngalamin kayak gini?

Beri Komentar