Awalnya Dekil Penampilan Pria Ini Berubah Drastis Usai Kenal KPop, Glow Up Parah Kayak Idol Korea

Reporter : Riza Umami
Selasa, 25 Januari 2022 09:17
Awalnya Dekil Penampilan Pria Ini Berubah Drastis Usai Kenal KPop, Glow Up Parah Kayak Idol Korea
Cowok juga perlu peduli ke penampilan ya biar ganteng gini.

Penampilan seseorang bisa sangat berubah antara dulu ketika masih muda dan sekarang waktu udah dewasa. Gak main-main, beberapa orang ada yang penampilannya berubah drastis bahkan sampai bikin pangling.

Hal ini pula yang nampaknya dialami oleh seorang pria berikut ini. Dia menunjukkan perbedaan penampilannya antara sebelum kenal KPop waktu masih muda dan ketika sudah mengenal KPop sekarang ini.

1 dari 4 halaman

Pria ini membuat video singkat melalui akun TikTok-nya yaitu @gudluving. Dalam video tersebut, awalnya dia menunjukkan fotonya waktu masih muda yang tampak masih biasa saja dan belum terlalu peduli ke penampilannya.

Pria Ini Berubah Usai Kenal KPopPria Ini Berubah Usai Kenal KPop © tiktok.com/@gudluving

2 dari 4 halaman

Dia pun sempat berpikir dan penasaran bagaimana rasanya menjadi cowok yang cakep dan keren kala itu. Hal tersebut ketika dirinya masih belum mengenal KPop. Namun, penampilannya auto berubah saat dia udah kenal KPop.

Penampilan pria ini berubah drastis menjadi ganteng banget sesudah kenal KPop, bahkan wajahnya yang sekarang ini bikin pangling. Saking gantengnya, beberapa netizen sampai menyebutnya mirip dengan idol Korea.

3 dari 4 halaman

Videonya ini tentu saja berhasil menyedot perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar saja. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@gudluving

bkn kpopers emg, tp kalo ga gara2 kpop gbkl sadar klo cowok jg butuh jaga penampilan

? suara asli - eannn

4 dari 4 halaman

@tahu: Udh terbukti betapa membawa pengaruh positif kpop,,bagi kita yg dekil.

@wahyu: Lu yang bikin gua semangat buat glow up bang.

@Rvllena: sekilas pas glow up mirip MARK LEE.

Wah, penampilan seseorang memang bisa berubah banget ya kalau udah glow up kayak gini. Gak cuma cewek aja yang perlu menjaga penampilannya, tetapi cowok pun juga perlu lho. Siapa nih yang auto jadi cakep juga sesudah kenal KPop? Ada yang sama gak kayak pria ini?

Beri Komentar