Nadya Mustika Istri Rizki DA Diduga Hamil 4 Minggu, Sang Teman Pertegas Kabar Ini

Reporter : Riza Umami
Jumat, 4 September 2020 13:35
Nadya Mustika Istri Rizki DA Diduga Hamil 4 Minggu, Sang Teman Pertegas Kabar Ini
Beneran hamil ya?

Kabar keretakan rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki DA makin memanas saja makin hari. Keduanya bahkan tampak sudah cukup lama tidak menghabiskan waktu bersama meski Nadya sudah menyelesaikan kuliahnya.

Di lain sisi, muncul kabar yang mengatakan bahwa Nadya Mustika ini sedang hamil dan diperkirakan usia kehamilannya ini sudah mencapai 4 minggu setelah pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama 2 bulan.

1 dari 2 halaman

Kabar kehamilan Nadya ini secara tak sengaja dipertegas oleh temannya sendiri yang memberikan ucapan selamat kelulusan pada Nadya.

Pemilik akun Instagram @nurintanmsph, yang merupakan teman Nadya ini menuliskan, "Maafin gabisa dateng langsung arab, barakallahu fi 'ilmii suyung utun".

      View this post on Instagram

. Selamat ya kak udah luluss. ...???????????? . Sayang utun nya jangan ditutup kak... ?????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

2 dari 2 halaman

Yang bikin netizen salfok adalah kata-kata 'suyung utun', menurut balasan beberapa netizen, 'Utun' ini adalah nama panggilan untuk dedek bayi di dalam kandungan. Wah, Nadya beneran hamil nih?

Selain itu, Nadya juga sempat membagikan story temannya ini di akun Instagram-nya, tetapi tulisan 'suyung utun' malah ditutup oleh Nadya seolah dirinya ingin menyembunyikan hal tersebut.

Kalau menurut kamu Nadya beneran lagi hamil nggak?

Beri Komentar