Keretakan Rumah Tangga Rizki DA Beredar, Tak Ada Beban dalam Diri Nadya Mustika

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 3 September 2020 17:09
Keretakan Rumah Tangga Rizki DA Beredar, Tak Ada Beban dalam Diri Nadya Mustika
Ayah angkat Nadya Mustika menyebutkan bahwa Nadya tidak merasa terbebani.

Gonjang-ganjing kabar keterakan rumah tangga pedangdut Rizki DA dengan Nadya Mustika makin lama makin meruncing. Sejalan dengan kabar Rizki yang menghapus semua foto dirinya bersama Nadya di akun intagram, semenjak pernikahannya Rizky sama sekali belum pernah menjenguk sang istri di Bandung.

1 dari 3 halaman

Hal ini diungkapkan langsung oleh ayang angkat Nadya beberapa waktu yang lalu dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi pada 1 September lalu.

" Jadi semenjak dia pindah ke Jakarta waktu itu setelah nikah, Iki (Rizki) belum pernah ke rumah" ungkap ayah angkat Nadya.

2 dari 3 halaman

Rizki DA2 dan Nadya Mustika © Diadona

Kabar prahara rumah tangga Rizky DA dan Nadya semakin menghebohkan publik. Namun, terlepas dari semua pemberitaan tersebut, ayah angkat Nadya mengungkapkan keinginan sang anak angkat yang saat ini tengah fokus pada kuliahnya.

" Komunikasi kemarin, ingin kuliah aja dulu, dan belum cerita tentang keluarganya, belum ini. Jadi, ingin konsentrasi kuliah aja dulu" lanjut ayah Nadia kepada awak media.

" Perasaan hati seperti itu tapi saya kan belum dari yang orangnya (Rizky dan Nadia)" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sejauh ini, ayah angkat Nadya sama sekali belum mendapat cerita mendetail tentang isu keretakan rumah tangga anak angkatnya. Hal ini sejalan dengan belum adanya bukti secara tertulis dan sah dari pengadilan agama mengenai isu keretakan hingga perceraian.

Malah, ayah angkat Nadya mengatakan bahwa di depannya, Nadya sama sekali tidak merasa terbebani dengan semua kabar miring yang kini tengah menimpa pernikahannya

" Gak ada (beban) ini sih anaknya (Nadia). Kalau ini kan kelihatan kalau ada beban atau apa, ini aja, di depan saya seperti itu" ungkap ayah angkat Nadya.

Beri Komentar