Pergi ke Pangandaran untuk Lakukan Hobi, Rizki DA tak Mampir ke Bandung untuk Jenguk Nadya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 3 September 2020 14:24
Pergi ke Pangandaran untuk Lakukan Hobi, Rizki DA tak Mampir ke Bandung untuk Jenguk Nadya?
Emang gak kangen?

Prahara rumah tangga Rizki DA dan sang istri Nadya Mustika Rahaya tampaknya masih belum menunjukkan titik terang.

Selain banyaknya tanda-tanda bahwa pernikahan seumur jagung mereka tengah tak beres, dari kedua belah pihak pun tak mengeluarkan statement untuk membuat situasi menjadi lebih clear.

1 dari 2 halaman

Rizki Tour ke Pangandaran Tapi Tak Kunjungi Nadya di Bandung © Diadona

Ditambah lagi, baru-baru ini, Rizki dan Ridho yang tengah punya hobi motor trail, pergi ke Pangandaran untuk bermain trail dengan teman-teman komunitasnya yang lain.

Semua momen itu dibagikan di Instagram Rizki dan Ridho. Dari sini lah, komentar netizen perihal hubungan rumah tangga Rizki dan Nadya kembali diungkit.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

???? Anak medan pantang mundur???? yg penting coba aja dlu?????? idooooo @da2_ridho ???????????????? berani ny lewat samping cennah????????

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123) on

Pasalnya, selama beberapa minggu ini, Rizki dan Nadya LDR Jakarta-Bandung. Nah, Pangandaran sendiri adalah salah satu Kabupaten di Jawa Barat, yang berjarak kurang lebih 189 km dari Kota Bandung, dengan waktu tempuh sekitar 5 jam. Namun, tak nampak kalau Rizki mampir ke Bandung untuk mengunjungi Nadya, istrinya. Lagi-lagi, netizen dibuat geram akan hal ini. Media sosial Rizki lagi-lagi ramai oleh sindiran netizen.

Beri Komentar