7 Tips Bikin Wanita Aries Luluh Hatinya, Salah Satunya dengan Kejujuran

Reporter : Yoyok
Senin, 19 Februari 2024 18:00
7 Tips Bikin Wanita Aries Luluh Hatinya, Salah Satunya dengan Kejujuran
Aries memang suka dengan cowok yang apa adanya.

Wanita Aries dikenal tidak akan ragu dalam memilih sesuatu. Termasuk dalam hal karir, keluarga, dan juga percintaan.

Wanita Aries juga tipe orang yang akan luluh jika ia dicintai dengan sepenuh hati. Maka dari itu, buat kamu yang ingin PDKT dengan wanita Aries, harus mampu bergerak cepat alias tanpa fafifu wasweswos dalam mendekatinya.

Berikut ini adalah beberapa tips buat kamu yang mau PDKT dengan wanita Aries agar bisa menaklukkan hatinya.

1 dari 10 halaman

Suka Kejujuran

Wanita Aries suka akan kejujuran. Wanita Aries tidak akan segan untuk mengomentari perihal fashion ataupun pilihan karir dalam hidupmu.

Mereka juga merasa dengan jujur, maka akan memperbaiki apa yang terjadi. Maka dari itu, kamu juga bisa bersikap yang sama padanya.

2 dari 10 halaman

Memiliki Kehidupan Sendiri

Cara Membuat Wanita Aries Kangen © Diadona

Wanita Aries tidak suka dengan cowok yang selalu bersamanya atau selalu menempel padanya. Maka dari itu, wanita Aries suka dengan cowok yang memiliki kehidupan sendiri.

Wanita Aries akan lebih menghargai kamu yang punya urusan atau aktivitas lain selain dengannya.

3 dari 10 halaman

Jangan Membuatnya Menunggu

Wanita Aries tidak suka menunggu, apapun. Menunggu merupakan salah satu hal yang mereka benci.

Maka dari itu, jangan biarkan wanita Aries menunggu. Ataupun, kamu bisa meyakinkannya ketika dia sedang menunggu, atau buat dia nyaman selama menunggu.

4 dari 10 halaman

Meleleh Ketika Dia Berubah dan Kamu Masih Bertahan

Cara Membuat Wanita Aries Kangen © Diadona

Wanita Aries juga dikenal memiliki pemikiran yang suka berubah-ubah. Mereka tidak ragu untuk mengubah suatu rencana yang sudah dipikirkan jauh-jauh hari secara spontan.

Maka dari itu, wanita Aries akan mudah meleleh dengan cowok yang tetap bertahan dengannya meskipun ia suka berubah-ubah. Tapi, jangan ragu juga untuk mengutarakan pendapatmu atas sikapnya yang suka berubah-ubah, meskipun itu menyakitinya.

5 dari 10 halaman

Minta Maaf Atas Kesalahanmu

Wanita Aries dikenal sabar dan tidak mudah marah. Namun, ketika kamu berbuat salah dan membuatnya marah, maka ia akan merasa kamu tidak menghargai perasaannya.

Jika kamu sudah berbuat salah, maka tanyakan hal apa yang bisa kamu lakukan untuk menebusnya. Tentu saja hal ini dibarengi dengan permintaan maaf yang tulus.

6 dari 10 halaman

Jangan Terlambat

Cara Membuat Wanita Aries Kangen © Diadona

Seperti disebutkan sebelumnya, wanita Aries tidak suka menunggu. Maka dari itu, ia sangat membenci orang yang suka terlambat.

Maka dari itu, buat kamu yang ingin PDKT dengan wanita Aries, perbaiki dulu manajemen waktu diri sendiri. Karena keterlamabatan membuat wanita Aries bete dan bisa-bisa membencimu.

7 dari 10 halaman

Tertarik dengan Cowok yang Dapat Mengikuti Kepribadiannya

Wanita Aries bisa dibilang merupakan pribadi yang tidak kenal lelah dalam berjuang. mereka tidak segan untuk menunggu sesuatu yang bisa menghambat goals-nya.

Mereka akan tertarik dengan cowok yang mau mengikuti kepribadiannya. Seperti contoh, ia lagi suka olahraga ng-gym, maka kamu bisa ikut latihan di gym bareng dengannya. Selain membuatnya tertarik denganmu, kamu juga punya waktru lebih dengannya.

8 dari 10 halaman

Cara membuat Wanita Aries Kangen

Beberapa cara di atas bisa kamu Diazens lakukan untuk meluluhkan atau menaklukan hati wanita Aries. Namun, tidak akan klop rasanya jika tanpa membuat para wanita Aries kangen terhadapmu. Nantinya, jika wanita Aries yang ditaksir kangen, dijamin kamu gak bakalan dilepas deh. Berikut ini adalah beberapa cara membuat wanita Aries kangen:

Kesan Pertama yang Tepat

Cara Membuat Wanita Aries Kangen © Diadona

Banyak yang bilang kalau dalam hubungan apapun, kesan pertama memegang peran yang sangat vital. Baik itu hubungan pekerjaan, pertemanan, bahkan asmara. Maka dari itu, penting bagimu untuk menunjukkan kesan pertama yang tepat kepada orang yang sedang ditaksir.

Seperti contoh, wanita Aries adalah tipe yang kompetitif. Maka dari itu, kamu bisa membangkitkan jiwa kompetitif wanita Aries agar ia auto kangen denganmu. Ajak si wanita Aries ini untuk bermain bersama, seperti main kartu atau monopoli. dengan begitu, jiwa kompetitifnya akan keluar.

Atau, ada cara lain dengan mengajaknya beraktivitas fisik. wanita Aries suka dengan olahraga, maka kamu bisa mengajaknya untuk olahraga bareng seperti joging atau main badminton. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kesan atau impresi pertama berkesan di mata wanita Aries.

9 dari 10 halaman

Bikin Jatuh Cinta

Orang yang jatuh cinta wajar banget jika kangen dengan sosok yang mampu membuatnya klepek-klepek. Maka dari itu, salah satu cara membuat wanita Aries kangen adalah dengan bikin dia jatuh cinta padamu.

Beberapa cara di atas tentu bisa membuat wanita Aries jatuh cinta. Setelah kamu berhasil membuat wanita Aries jatuh cinta, jagalah perasaannya tersebut. Nantinya, rasa cinta wanita Aries akan berkembang, begitu pula dengan perasaan kangennya.

10 dari 10 halaman

Kecocokan dengan Zodiak Lain

Tidak dipungkiri bahwa Aries memiliki kecocokan dengan beberapa zodiak. Beberapa zodiak yang cocok jadi pasangan Aries adalah Gemini, Sagitarius, Leo, Libra, dan Aquarius. Zodiak-zodiak tersebut memiliki keunggulan untuk menaklukan hati wanita Aries. Tentunya, mereka bisa banget bikin wanita Aries kangen.

Cara Membuat Wanita Aries Kangen © Diadona

Buat kamu yang lagi berjuang mendapatkan cinta seorang Aries, semangat terus ya!

Beri Komentar