Viral Pengantin Make Up Dikerumuni Lalat, Alasan Dibaliknya Bikin Geleng Kepala

Reporter : Mila
Kamis, 2 Mei 2024 12:51
Viral Pengantin Make Up Dikerumuni Lalat, Alasan Dibaliknya Bikin Geleng Kepala
Pengantinnya bad mood nggak ya?

Pernikahan adalah momen paling indah yang banyak didambakan semua orang. Karena diharapkan terjadi sekali seumur hidup, tak salah kalau para pengantin ingin tampil maksimal, termasuk mempelai wanita. Demi tampil cantik, pemilihan make up jadi salah satu hal yang harus diperhatikan.

Selain pemilihan MUA, lokasi tempat makeup juga harus diperhatikan. Ruangan yang nyaman dan pencahayaan yang pas tentu mempermudah proses rias merias. Namun, cerita berbeda dibagikan akun TikTok @mutiararachma_makeup. Pemilik akun yang berprofesi sebagai seorang makeup artist (MUA) itu membagikan momennya saat merias kliennya dengan situasi yang unik.

1 dari 7 halaman

Dalam unggahan video itu, sang klien terlihat tidak nyaman karena ruangan tempatnya makeup dipenuhi lalat.

" Cerita pengalaman unik tak akan terlupakan. Kasian pengantinnya jadi ga nyaman," tulis akun tersebut.

Pengantin Terpaksa Make Up Dikerumuni Lalat © Diadona

2 dari 7 halaman

Meski sudah dipasangi alat perangkat lalat, masih terlihat banyak lalat yang terbang di sekeliling sang klien.

Pastinya sangat tidak nyaman, tapi proses merias tersebut tetap dilakukan.D i tengah proses makeup tersebut, pengantin wanita tampak sesekali mengusir lalat-lalat yang menghingapi tubuhnya dengan kibasan tangan.

3 dari 7 halaman

Usut punya usut, lokasi pernikahan yang berdekatan dengan kandang ayam jadi penyebab munculnya kerumunan lalat tersebut.

“ Karena lokasi makeup dekat dengan pabrik kandang ayam. Manten tidak nyaman karena lalat semakin banyak,” ujar sang MUA.

4 dari 7 halaman

Pengantin pun sampai tak bisa berfoto di dalam ruangan karena banyaknya lalat yang hinggap. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk pindah keluar agar prosesi pemotretan bisa berjalan dengan lancar. Kedua pengantin tersebut berpose untuk mengabadikan momen bahagianya di hari pernikahan mereka.

Pengantin Terpaksa Make Up Dikerumuni Lalat © Diadona

5 dari 7 halaman

Unggahan itu langsung menarik perhatian pengguna TikTok lainnya hingga ditonton lebih dari 4 juta kali. Bahkan kolom komentarnya dipenuhi ribuan respons netien.

“ Duhh gue sih badmood nggak jadi nikah," ucap netizen.

" Padahal sebenarnya nggak boleh bangun kandang ayam deket sm rumah wargaa," ujar netizen.

“ Di tempatku banyak peternak ayam di belakang rumah masing-masing, tapi nggak ada lalat sama sekali nyampe kerumah deh," tulis netizen.

“ Nangis banget sih kalo kayak gini," ujar yang lain.

6 dari 7 halaman

@mutiararachma_makeup Cerita pengalaman unikk tak akan terlupakann. Kasian pengantinnya jadi ga nyamann😭 #fyp #ceritamua #muawedding ♬ Funny video " Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)

Beri Komentar