Netizen Bandingkan Umur Ghea Indrawari dan Ashanty, Aurel Hermansyah: Trus Nape?

Reporter : Diba
Minggu, 28 April 2024 11:07
Netizen Bandingkan Umur Ghea Indrawari dan Ashanty, Aurel Hermansyah: Trus Nape?
Aurel Hermansyah Kembali dihujat netizen karena komentarnya yang dinilai jumawa, kok bisa?

Belum lama ini sebuah potongan video podcast Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari viral akibat Anang Hermansyah mengajukan pertanyaan mengenai mengapa Ghea belum menikah meski umurnya kini telah mencapai 26 tahun.

Podcast yang masih jadi perbincangan hangat netizen itu kini Kembali menuai banyak sorotan setelah sang putri, Aurel Hermansyah memberi komentar pada salah satu video TikTok yang membandingkan umur Ghea dan umur Ashanty saat menikah dengan Anang Hermansyah.

"Trus Nape? Wkwk," komentar Aurel pada postingan TikTok @deynaa92

1 dari 3 halaman

Aurel Hermansyah Dirujak Lagi © Diadona© TikTok.com/deynaa92

Komentar Aurel itu pun menuai kritikan pedas dari netizen yang heran dengan komentar tersebut datang dari Aurel.

Akibat komentarnya itu, Aurel pun harus menerima konsekuensi dengan komentar netizen yang mengingatkan dirinya pada masalalu sebelum menikah dengan Atta Halilintar.

Netizen juga mengingatkan Aurel jika tidak semua laki-laki seperti Atta Halilintar sehingga masih banyak perempuan yang takut untuk menikah muda.

2 dari 3 halaman

Aurel Hermansyah Dirujak Lagi © Diadona© TikTok.com/deynaa92

" Padahal ga semua jodoh (laki2) kaya bang atta yaa, maka nya cewe2 sekarang pada takut nikah...," komentar akun @izz****

Bahkan beberapa warganet yang membalas komentar aurel dengan menjelaskan padanya maksud dari video TikTok tersebut yang mana para netter hanya heran, Anang Hermansyah mengomentari Ghea yang sudah memasuki umur 26 tahun belum nikah padahal sang istri menikah dengannya saat umur 29 tahun.

" Ya bokap lu kaget gea blm nikah padahal udh umur 26, sedngkan bininya endiri jg dulu umur segitu belum nikah," Tulis akun @fluff****

Beri Komentar