Vincet Rompies Pernah Ceritakan Anaknya Tetap Santai Usai Dimarahi karena Nakal di Usia 4 Tahun

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 20 Februari 2024 17:30
Vincet Rompies Pernah Ceritakan Anaknya Tetap Santai Usai Dimarahi karena Nakal di Usia 4 Tahun
Bibit nakal mulai muncul?

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Vincent Rompies baru-baru ini. Anak sulung dari Vincent, Legolas Rompies tersandung kasus perundungan di sekolah. Mulanya, dugaan ini jadi trending di sosial media X, kemudin pihak sekolah membenarkan kejadian ini.

1 dari 5 halaman

Legolas bersama dengan anggota gengnya dilaporkan melakukan perundungan hingga kekerasan kepada salah satu siswa di sekolah yang sama.

Keterlibatan dari anaknya dalam kasus perundungan ini membuat pengakuan-pengakuan Vincent Rompies di masa lalu kembali terkulik. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok penggemar.

2 dari 5 halaman

Dilansir dari akun @vincent_desta pada Selasa (20/2/2024), Vincent pernah mengungkapkan karakter dari anaknya. Termasuk soal kenakalan yang pernah terjadi. Saat itu, diceritakan jika anak sulungnya, Legolas masih berusia 4 tahun. Usai tersebut dianggap wajar jika menjadi 'bukti' dari kenakalan anak.

Namun yang mengejutkan ada pada respon Legolas Rompies. Anak dari Vincent itu justru santai saat dimarahi oleh ayahnya.

" Dulu anak gue yang pertama waktu umur 4 tahun itu pernah melakukan sebuah kenakalan," cerita Vincent di depan Sarah Sechan.

3 dari 5 halaman

Cerita Anak Vincent Rompies saat Dimarahi © Diadona

Legolas Rompies menjadikan amarah dari Ayahnya sebagai sebuah candaan. Bahkan hal itu dipraktikkan langsung oleh Vincent, sembari menirukan gaya Legolas.

" Terus gue marahin, (dia) cuma gini (tertawa)," tambah Vincent.

" 'Dad marah, Dar marah'," beber Vincent.

4 dari 5 halaman

Tingkah santai dari anak Vincent saat dimarahi usai melakukan kenakalan ini dianggap publik sebagai awal dari segalanya. Bahkan sikap itu disebut menjadi bibih kenakalan dari Legolas.

" Itulah awal dari segalanya," ujar netizen.

" Emang anaknya agak laen," tambah yang lain.

" Ternyata bibit dari bocah ye," komentar seseorang.

" Pantesan," kata netizen yang tidak terkejut.

Beri Komentar