Binus School Serpong Akui Anak Vincent Rompies Terlibat Aksi Perundungan di Sekolah

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 19 Februari 2024 19:58
Binus School Serpong Akui Anak Vincent Rompies Terlibat Aksi Perundungan di Sekolah
Pihak Binus nantinya juga akan memberikan sanksi bagi mereka yang terbukti melakukan perundungan.

Kabar perundungan yang diduga dilakukan oleh putra dari selebritis Vincent Rompies kembali mendapatkan keterangan baru. Binus School Serpon sebagai pihak sekolah anak Vincent pun akhirnya memberikan keterangannya.

1 dari 6 halaman

Haris Suhendra yang dalam hal ini merupakan Public Relation Binus School membenarkan kejadian tersebut. Dengan kasus perundungan yang kini lagi hangat dibicarakan, pihak sekolah pun anntinya akan memanggil Vincent untuk dimintai keterangan.

" Iya (anak Vincent Rompies terlibat). Masih dalam proses pemanggilan (orang tua)," ujar Haris saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, seperti dikutip dari laman CNN, Senin (19/2).

2 dari 6 halaman

Haris juga menuturkan, Binus School Serpong akan menindak tegas sekaligus menjatuhkan sanksi bagi mereka yang telah melakukan perundungan pada korban.

" Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," tuturnya.

3 dari 6 halaman

 

Sebagai informasi, kasus ini mencuat setelah salah satu akun di media sosial X, @BosPurwa, menuliskan dugaan perundungan oleh " Geng Tai" di sekolah tersebut terhadap salah seorang siswa.

Unggahan itu mengungkapkan bahwa korban dirundung oleh senior atau kakak tingkatnya yang memiliki kelompok “ Geng Tai”.

4 dari 6 halaman

Kasus ini juga sudah dilaporkan pada pihak kepolisian. Ipda Galih, Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, mengungkapkan bahwa dari hasil pemeriksaan awal, korban diduga mengalami perundungan dari lebih dari satu pelaku. Beliau menjelaskan bahwa proses visum juga telah dilaksanakan untuk memeriksa semua luka yang dialami oleh korban.

" Terhadap luka yang dialami sudah kita lakukan visum, akibat dari perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku," ujarnya kepada wartawan, Senin (19/2).

5 dari 6 halaman

Setelah dilakukan pemeriksaan, Galih mengungkapkan bahwa pada tubuh korban terdapat sejumlah luka memar dan bekas luka bakar.

" Di Sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas," jelasnya.

Sementara itu, Vincet Rompies hngga saat ini belum memberikan keterangan apapun terkait kasus perundungan yang diduga dilakukan oleh putranya. Well, kita tunggu saja kelanjutan kasus ini ya, Diazens.

Beri Komentar