Anak Vincent Rompies Jadi Bahan Perbincangan, Disebut Terlibat Kasus Perundungan di Sekolah

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 19 Februari 2024 14:03
Anak Vincent Rompies Jadi Bahan Perbincangan, Disebut Terlibat Kasus Perundungan di Sekolah
Warganet pun mendesak Vincet untuk klarifikasi soal ini.

Netizen belakangan sedang dihebohkan dengan kasus bullying di salah satu sekolah Internasional di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Dalam informasi yang beredar di media sosial X, ada satu murid SMA yang dikeroyok seniornya sampai masuk rumah sakit.

1 dari 5 halaman

" Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," bunyi tulisan yang diunggah akun @BosPurwa, Senin (19/2/2024).

Dalam lanjutan tulisannya, akun tersebut mengatakan bahwa pelaku bullying kebanyakan berasal dari keluarga publik figur, salah satunya artis.

" Mereka anak-anak pesohor," kata sang pemilik akun.

2 dari 5 halaman

 

Pemilik akun ikut memposting sejumlah foto sebagai bukti tulisannya. Ada empat foto yang dibagikan dalam unggahan tersebut. Salah satunya adalah foto yang menceritakan kronologi kejadian, foto kelompok anak muda, dan beberapa foto korban yang terbaring di rumah sakit.

Menurut foto yang dibagikan, tindakan kekerasan dilakukan oleh sebuah geng yang beranggotakan senior atau anak kelas 3 SMA. Geng tersebut sering berkumpul hingga melakukan tindakan merundung dan kekerasan.

3 dari 5 halaman

 

Menariknya, ada salah satu pengguna X yang menyeret nama putra Vincent Rompies, Legolas dalam kasus tersebut. Pemilik akun @Erik*** itu menyebut Legolas ikut bertanggung jawab sebagai pelaku pengeroyokan.

" Anak-anak itu, salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V****nt R***pies, namanya L*****s R******, anak kelas 12 di Binus School Serpong," beber akun tersebut.

" Mereka menghabisi anak itu tanpa ampun, sampai kulitnya terbakar disundut rokok. Dipukulin juga pakai kayu rame-rame dan divideoin," sambung si pemilik akun.

4 dari 5 halaman

Belum ada konfirmasi apakah benar putra Vincent Rompies memang terlibat dalam kasus bullying tersebut. Hanya saja, publik sudah ramai mendesak Vincent untuk buka suara.

Beri Komentar