V BTS Bakal Tampil di Variety Show Running Man lho

Reporter : Riza Umami
Selasa, 29 Agustus 2023 17:29
V BTS Bakal Tampil di Variety Show Running Man lho
Wah, udah gak sabar nih nonton V BTS di Running Man.

Kabar gembira untuk para penggemar V BTS. Idol ganteng yang satu dipastikan akan tampil di variety show terkenal di Korea Selatan yaitu Running Man.

Dikutip dari laman kompas.com (29/8), sebuah sumber dari bagian tim produksi Running Man mengungkapkan kalau V BTS sudah melakukan syuting untuk Running Man.

1 dari 4 halaman

Menurut sumber tersebut yang dikutip dari Soompi (29/8), V BTS menjalani syuting untuk Running Man pada tanggal 28 Agustus 2023 kemarin. Episode spesial dengan V BTS ini pun bakal ditayangkan di tanggal 10 September 2023 nanti.

Akun Instagram resmi Running Man pun udah membagikan sebuah foto terbaru untuk episode dengan V BTS tersebut. Dalam captionnya tertulis, 'Running man X BTS V'.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by 런닝맨 RunningMan (@sbs_runningman_sbs)

V BTS memang tengah dalam masa promosi untuk album solo pertamanya yang berjudul Layover. Album ini pun bakal dirilis di tanggal 8 September 2023 mendatang.

3 dari 4 halaman

Album solo V BTS yang udah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya tersebut berisi enam lagu yaitu 'Rainy Days', 'Love Me Again, 'Blue', 'Slow Dancing', 'For Us', dan juga 'Slow Dancing (piano version)'.

Lagu Love Me Again dan Rainy Days pun sudah dirilis video klipnya melalui kanal YouTube Hybe Labels. Beberapa lagu solo V BTS lainnya seperti Snow Flower, Scenery dan Winter Bear pun akhirnya dirilis di berbagai platform musik belum lama ini.

Beri Komentar