Terus Melejit, 'Love Me Again' V BTS Raih Kemenangan Pertama di M Countdown

Reporter : Arifina
Jumat, 25 Agustus 2023 14:17
Terus Melejit, 'Love Me Again' V BTS Raih Kemenangan Pertama di M Countdown
Emang keren banget lagunya nih!

Lagu "Love Me Again" V BTS sukses menyita perhatian. Hal itu setelah lagu tersebut berhasil meraih trofi pertamanya di Mnet 'M Countdown' pada Kamis (24/8/2023).

Kemenangan V BTS untuk lagu debut solonya tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai platform sosial media. Para ARMY mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

1 dari 6 halaman

Love Me Again V BTS menang di M Countdown © Diadona

" Love Me Again" bersaing melawan " Bubble" STAYC. Dari keduanya, lagu milik V BTS mendapat tolat 7864 poin, sementara STAY C di angka 3501.

Debut solo V BTS ini memang disambut luar biasa oleh fans. Sejak dirilisnya MV pertama " Love Me Again" pada 9 Agustus 2023 lalu, V BTS langsung mendapatkan simpatik publik.

2 dari 6 halaman

Hal ini karena lagunya yang menyentuh hingga konsep dari music video (MV) yang mengusung gaya old fashion. " Love Me Again" V BTS menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah berpisah dan belum bisa move on.

" Love Me Again" merupakan Pre-release track yang dirilis 11 Agustus lalu bersamaan dengan MV dan track " Rainy Days" .

Kedua lagu tersebut masuk dalam album debut solo V BTS yang bertajuk 'Layover'. Album baru V sendiri akan dirilis resmi pada 8 September 2023 mendatang.

3 dari 6 halaman

Love Me Again V BTS menang di M Countdown © Diadona

Konsep album solo debut V BTS 'Layover' ini digarap oleh Min Hee Jin. Dia adalah CEO ADOR sekaligus sosok di balik girl group NewJeans.

Kolaborasi antara V BTS dan Min Hee Jin benar-benar membuat para penggemar terkagum-kagum. Jelang perilisan album solonya, V BTS terus gencar melakukan jadwal promosi.

Di antaranya, perilisan MV pertama 'Love Me Again' 10 Agustus 2023. Kemudian, promosi dilanjutkan dengan dirilisnya concept photo pertama untuk album 'Layover' V BTS pada 11 Agustus 2023.

4 dari 6 halaman

Di tanggal yang sama dirilis MV untuk lagu lainnya yang berjudul 'Rainy Days', termasuk Pre-release Single 'Love Me Again/Rainy Days'.

Tanggal 16 Agustus 2023 lalu juga telah dirilis concept photo kedua V BTS dari album 'Layover'. Ini belum berakhir, karena promosi ke-2 juga dilakukan untuk album ini.

Perilisan teaser pertama MV 'Blue' pada 22 Agustus 2023 menandai jadwal promosi kedua album solo debut V BTS 'Layover' yang juga akan dilanjutkan untuk teaser keduanya pada hari ini (Jumat, 25/8/2023).

5 dari 6 halaman

Selanjutnya, pada 28 Agustus 2023 V BTS secara resmi bakal merilis tiga lagu di album 'Layover'. Ketiga lagu itu berjudul " Scenery" , " Winter Bear" , dan " Snow Flower" .

Setelah perilisan lagu, di tanggal 29 Agustus 2023, concept photo ketiga album 'Layover' akan dirilis. Kemudian, concept photo keempatnya akan dirilis pada 6 September 2023.

Sementara itu, album solo debut perdana V BTS 'Layover' yang bakal resmi dirilis pada 8 September 2023 mendatang pukul 13.00 KST akan berbarengan dengan dirilisnya MV untuk lagu " Slow Dancing" .

Selamat menantikannya ya ARMY!

Beri Komentar