Lagunya Sempat Dibilang Flop, V BTS Puncaki Billboard Hot Trending Song

Reporter : Riza Umami
Minggu, 20 Agustus 2023 12:12
Lagunya Sempat Dibilang Flop, V BTS Puncaki Billboard Hot Trending Song
Gak cuma itu aja, Love Me Again jadi lagu solo pria KPop 2023 yang paling banyak didengarkan di minggu pertama pada aplikasi Spotify.

Belum lama ini, V BTS merilis lagu solonya yang berjudul Love Me Again dan Rainy Days di berbagai platform pemutaran musik. Lagunya pun sempat mendapatkan komentar negatif dari beberapa orang.

Hal ini disebabkan karena V BTS memilih genre musik yang benar-benar berbeda dengan yang selama ini dinyanyikan olehnya bersama BTS. Genre musik yang ia pilih dinilai masih kurang familiar untuk sejumlah pendengar.

1 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

Bahkan sempat muncul tagar Taehyung Flop karena lagu V BTS dinilai tidak terlalu hits dibanding lagu member BTS vocal line yang lain seperti Jungkook dan Jimin.

Namun, kenyataannya tak seperti demikian. Lagu V BTS baru-baru ini berhasil memuncaki tangga lagu Billboard Hot Trending Songs di mana lagu 'Love Me Again' berada di posisi ke-1 dan lagu 'Rainy Days' menyusul di posisi ke-2.

2 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

Selain itu, 'Love Me Again' menjadi lagu solo yang paling banyak didengarkan di Spotify tahun 2023 pada minggu pertama yang dinyanyikan oleh penyanyi pria KPop.

3 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

Lagu V BTS tersebut berhasil mengalahkan lagu Set Me Free PT.2 dan Like Crazy yang dinyanyikan oleh Jimin BTS. Lagu Love Me Again berhasil mencapai 30,6 juta streaming di Spotify.

Kim Taehyung memang merupakan salah satu member BTS yang memiliki penggemar paling banyak. Pencapaian lagu barunya ini tentu gak lepas dari kerja keras para fansnya yang rajin streaming lagu barunya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar