Pisces Lagi Cari Jodoh? Yuk, Lirik Zodiak Berikut Ini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 21 Februari 2020 14:11
Pisces Lagi Cari Jodoh? Yuk, Lirik Zodiak Berikut Ini
Masih cari-cari pasangan potensial? Yuk, simak, siapa tau cocok!

Pisces merupakan zodiak bagi mereka-mereka yang lahir antara 19 Februari sampai 20 Maret. Disimbolkan dengan sepasang ikan yang berlawanan, menunjukkan bahwa pisces adalah pribadi yang seringkali mengalami kebimbangan.

Di tahun 2020, ramalan zodiak pisces menunjukkan bahwa mereka akan menemukan percintaan yang terkesan warna-warni. Namun, gimana nih kalau sebagian pisces justru masih jomblo, tapi udah ngebet pengen punya pasangan?

Tenang aja, dirangkum dari allwomenstalk.com, ada beberapa zodiak yang ternyata cocok banget loh kalau berpasangan sama si pisces. Mau tau apa aja? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pisces dengan Taurus

Ilustrasi Pasangan Berkencan © Diadona

Perpaduan antara pisces dan taurus mungkin bisa jadi perfect combo, karena keduanya mampu saling memberi dan menerima. Taurus posesif? Tenang, pisces emang suka di-posesifin. Pisces suka khawatir? Tenang, Taurus siap menenangkannya..

Pisces dengan Cancer

Sama-sama zodiak elemen air, pisces dan cancer bisa jadi pasangan yang cocok nih. Keduanya memilii rasa cinta yang besar dan nggak segan-segan untuk menyampaikan perasaannya. Meskipun keduanya terkesan sensitif dan emosional, tapi mereka bisa jadi pasangan bahagia kok.

2 dari 2 halaman

Pisces dengan Scorpio

Ilustrasi Pasangan Berkencan © Diadona

Romansa antara pisces dan scorpio bisa terbentuk dari cinta pandangan pertama, tapi sayangnya mereka butuh waktu yang lama dalam proses pdkt. Pisces terkenal dengan kesetiannya, sedangkan scorpio punya pesona yang sulit ditolak. Kalau udah jadi pasangan, mereka pasti punya hubungan paling membahagiakan deh.

Pisces dengan Capricorn

Kalau pisces butuh pasangan yang bisa membimbing, maka capricorn bisa jadi jawabannya. Capricorn biasanya akan dengan senang hati membimbing pisces menjadi pribadi yang lebih baik. Gimana, udah nemu calon imam belum?

Pisces menjadi tanda zodiak yang paling sensitif, jadi butuh pasangan yang benar-benar bisa memahaminya. Gimana pisces, udah nemu calon pasangan potensial belum?

Beri Komentar