Teaser MV 'Blue' Album Solo Layover Dirilis, Visual Tampan V BTS Jadi Sorotan

Reporter : Arifina
Selasa, 22 Agustus 2023 14:07
Teaser MV 'Blue' Album Solo Layover Dirilis, Visual Tampan V BTS Jadi Sorotan
Pelan-pelan Kim Taehyung cakepnya...

V BTS merilis teaser dari music video (MV) untuk lagu berjudul 'Blue' di album solo debut perdananya Layover pada Selasa (22/8/2023) tengah malam. Video teaser tersebut langsung sukses menyita perhatian para penggemar.

Ini adalah lagu ketiga yang ada di album solo debut V BTS "Layover". Di video teaser tersebut V BTS ditampilkan dengan konsep hitam putih yang memukau.

1 dari 8 halaman

V BTS pancarkan pesonanya di concept photo kedua album Layover © Diadona

Visual ketampanannya begitu memanjakan para ARMY yang menonton video singkat tersebut. V terlihat tergesa-gesa menyusuri lorong dan terlihat jengkel sebelum mengetuk pintu begitu keras.

Dengan perilisan teaser MV 'Blue; ini penggemar semakin antusias menantikan perilisan MV resminya. Setelah ini, V BTS juga masih akan merilis teaser kedua untuk MV 'Blue' pada 25 Agustus 2023.

2 dari 8 halaman

Penggemar Terpukau dengan Visual V BTS

Perilisan teaser pertama MV 'Blue' membuat para penggemar jatuh hati. Mereka begitu banyak yang terpesona akan ketampanan yang ditunjukkan oleh pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

Tak hanya itu, konsep dari MV yang akan ditampilkan oleh V BTS di lagu 'Blue' ini seakan membuat penggemar diajak menonton film. V BTS disebut-sebut akan berakting kembali.

3 dari 8 halaman

" Jantungku berdegup kencang saat dia mengetuk pintu," .

" Garis profil sampingnya gila. V dan Minji adalah dua teratas dalam hal profil samping,"

" Aku penasaran banget,"

" Wow rambutnya yang panjang, aku jadi panik seperti ini,"

" Oh, apakah dia akan berakting? Ketukannya bagus,"

" Wah mirip film, keren banget,"

" Itu pendek tapi aku lebih menantikannya. Jadi itu MV yang punya cerita ya," .

4 dari 8 halaman

V BTS pancarkan pesonanya di concept photo kedua album Layover © Diadona

Begitulah tanggapan para penggemar dan netizen yang terpesona akan penampilan V BTS di teaser MV 'Blue'.

Seperti diketahui, untuk konsep album solo debut V BTS " Layover" ini digarap oleh Min Hee Jin. Dia adalah CEO ADOR sekalogus sosok di balik girl group NewJeans.

Kolaborasi antara V BTS dan Min Hee Jin benar-benar membuat para penggemar terkagum-kagum.

5 dari 8 halaman

Jadwal Promosi Album Solo "Layover" V BTS

Sebelum perilisan teaser untuk MV 'Blue', V BTS telah merilis promosi untuk album " Layover" tahap pertama. Di antaranya, perilisan MV pertama 'Love Me Again' 10 Agustus 2023.

Kemudian, promosi dilanjutkan dengan dirilisnya concept photo pertama untuk album " Layover" V BTS pada 11 Agustus 2023. Di tanggal yang sama dirilis MV untuk lagu lainnya yang berjudul 'Rainy Days', termasuk Pre-release Single 'Love Me Again/Rainy Days'.

Tanggal 16 Agustus 2023 lalu juga telah dirilis concept photo kedua V BTS dari album " Layover" . Ini belum berakhir, karena promosi ke-2 juga dilakukan untuk album ini.

6 dari 8 halaman

V BTS rilis teaser MV Blue © Diadona

Nah, perilisan teaser MV 'Blue' menandai jadwal promosi kedua album solo debut V BTS " Layover" yang juga akan dilanjutkan untuk teaser keduanya pada 25 Agustus 2023.

Selanjutnya, pada 28 Agustus 2023 V BTS secara resmi bakal merilis tiga lagu di album " Layover" . Ketiga lagu itu berjudul 'Scenery', 'Winter Bear', dan 'Snow Flower'.

7 dari 8 halaman

Setelah perilisan lagu, di tanggal 29 Agustus 2023, concept photo ketiga album " Layover" akan dirilis. Kemudian, concept photo keempatnya akan dirilis pada 6 September 2023.

Sementara itu, album solo debut perdana V BTS " Layover" bakal resmi dirilis pada 8 September 2023 mendatang pukul 13.00 KST. Di tanggal yang sama V BTS juga akan merilis MV untuk lagu 'Slow Dancing'.

Siapa nih yang nggak sabar menantikannya? Siap-siap saja bulan depan ya!

Beri Komentar