Usia Sudah 83 Tahun, Al Pacino Tengah Nantikan Anak Pertamanya dengan Sang Kekasih

Reporter : Yoyok
Kamis, 1 Juni 2023 14:17
Usia Sudah 83 Tahun, Al Pacino Tengah Nantikan Anak Pertamanya dengan Sang Kekasih
Sang kekasih yang bernama Noor Alfallah kini berusia 29 tahun.

Al Pacino merupakan salah satu aktor Hollywood yang karir aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Al Pacino sudah aktif di dunia akting sejak tahun 70-an.

Namun, ada kabar menghebongkan dari bintang trilogi "The Godfather" ini. Al Pacino dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih yang terpaut usia 54 tahun.

1 dari 4 halaman

Kekasih Al Pacino tersebut bernama Noor Alfallah yang kini berusia 29 tahun. Dikutip dari Just Jared, dikabarkan bahwa usia kandungan Noor Alfallah kini telah menginjak delapan bulan.

Rumor kedekatan Al Pacino dan Noor Alfallah mulai terdengar sejak April 2022 ketika keduanya makan malam bersama kerabat dekat. Namun, salah satu sumber mengungkapkan bahwa keduanya mulai kencan sejak awal tahun 2020.

Al Pacino dan Noor Alfallah © Diadona

2 dari 4 halaman

Jika bayi yang dikandung Noor Alfallah lahir, maka akan menjadi anak keempat Al Pacino dari tiga wanita berbeda. Sebelumnya Al Pacino sudah dikaruniai anak bernama Julie yang kini berusia 33 tahun dari pasangannya, Jan Tarrant.

Lalu ketika Al Pacino berhubungan dengan Beverly D'Angelo, Al dikaruniai anak kembar berusia 22 tahun bernama Anton dan Olivia.

3 dari 4 halaman

Ternyata, Al Pacino bukanlah pacar pertama Noor Alfallah dari kalangan selebriti. Sebelumnya ia dikabarkan sempat menjalin asmara dengan Mick Jagger.

Noor Alfallah juga sempat kencan dengan seorang miliarder lainnya bernama Nicolas Berggruen.

Beri Komentar