Penampilan Jennie BLACKPINK di The Idol Tuai Kontroversi, Serialnya Banyak Adegan Panas

Reporter : Riza Umami
Kamis, 25 Mei 2023 18:59
Penampilan Jennie BLACKPINK di The Idol Tuai Kontroversi, Serialnya Banyak Adegan Panas
Akting Jennie BLACKPINK di The Idol malah jadi perdebatan.

Kehadiran Jennie BLACKPINK dalam serial The Idol telah memicu perdebatan di kalangan netizen Korea. Debut aktingnya dalam serial tersebut malah jadi kontroversial karena seriesnya dianggap terlalu vulgar.

Dikutip dari laman wolipop.detik.com (24/5), Jennie BLACKPINK menghadiri pemutaran perdana The Idol di Festival Film Cannes di hari Senin (22/5). Banyak netizen Korea yang mulai mengulas serial Hollywood ini, dan mereka terkejut setelah melihat banyaknya adegan panas di The Idol.

1 dari 4 halaman

Akibatnya, serial The Idol yang diperankan oleh Jennie BLACKPINK menjadi topik perbincangan di forum komunitas Korea. Sejumlah netizen Korea menjelaskan bahwa alur cerita serial tersebut mengalami perubahan total setelah sutradara Amy Seimetz keluar dari tim produksi.

Berdasarkan pengakuan kru The Idol kepada Rolling Stones, Sam Levinson mengambil alih produksi ketika proses syuting sudah hampir selesai. Namun, dia memasukkan lebih banyak adegan yang tidak senonoh, bahkan lebih banyak dari serialnya yang lain, yaitu Euphoria yang dibintangi oleh Zendaya.

2 dari 4 halaman

" Kudengar sutradara dan skenario serial ini benar-benar berubah. Jadi sebenarnya para pemainnya dipermainkan," kata seorang netizen Korea yang memihak pada Jennie BLACKPINK.

Usai mendengarkan komentar tersebut, beberapa netizen pun mempertanyakan kenapa Jennie BLACKPINK masih mau bermain dalam serial tersebut walaupun skenarionya banyak yang diubah hingga banyak adegan panasnya.

3 dari 4 halaman

Apalagi diketahui bahwa sebenarnya Jennie BLACKPINK hanya menjadi cameo dalam serial The Idol tersebut. Ia hanya diberikan dialog-dialog yang singkat pada series debut aktingnya tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane)

4 dari 4 halaman

Diketahui dari wawancara Rolling Stones dengan 13 pemain dan kru The Idol, Jennie BLACKPINK diduga jadi korban eksploitasi untuk meningkatkan popularitas serial terbaru Hollywood tersebut.

Paras cantik idol Korea ini sengaja diperlihatkan di teaser serial The Idol. Namun pada kenyataannya, ia hanya dapat dialog singkat dan tugasnya cuma duduk cantik di depan kamera, kata perwakilan tim produksi serial tersebut. Gimana nih pendapat Diazens tentang debut akting Jennie BLACKPINK di The Idol?

Beri Komentar