American Born Chinese Sudah tayang di Disney+, Sajikan Petualangan Mitologi Cina di Amerika

Reporter : Yoyok
Jumat, 26 Mei 2023 11:40
American Born Chinese Sudah tayang di Disney+, Sajikan Petualangan Mitologi Cina di Amerika
Di series ini ada Sun Gokong dan Dewi Kwan Im lho.

Disney+ memang tidak pernah kehabisan konten untuk disajikan kepada para penontonya. Kini, yang terbaru tayang di Disney+ adalah series berjudul American Born Chinese.

Series satu ini berceirta tentang mitologi Cina yang berpetualang di Amerika. Selain itu, banyak aktor dan aktris kawakan di series ini.

1 dari 4 halaman

Series yang terinspirasi dari novel grafis garap gene Leun ini bercerita tentang seorang remaja yang hanya ingin melalui masa mudanya dengan normal. American Born Chinese bercerita tentang Jin Wang seorang remaja keturunan Cina di Amerika.

Kehidupan normal Jin Wang seketika berubah drastis setelah bertemu dengan siswa baru bernama Wei Chen. Wei Chen ternyata merupakan makhluk yang berasal dari dunia lain.

American Born Chinese © Diadona

2 dari 4 halaman

American Born Chinese diepnuhi dengan sederet bintang ternama Hollywood. Series satu ini memang didominasi oleh aktor dan aktris keturunan Asia.

Mereka yang bermain di American Born Chinese yaitu Ben Wang, Michelle Yeoh, Ke Huy Quan, Daniel Wu, Sydney Taylor, Chin Han, Jimmy Liu, dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Berikut ini adalah trailer dari American Born Chinese:

Beri Komentar