Millen Cyrus Sindir 'Orang Bermuka Dua', Waduh Buat Siapa tuh?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 10 Juni 2020 22:03
Millen Cyrus Sindir 'Orang Bermuka Dua', Waduh Buat Siapa tuh?
Melalui Instagram Storynya, Millen membuat pernyataan yang buat penasaran abis!

Millen Cyrus kembali jadi pusat perhatian para warganet, ini atas sebuah sindirannya terhadap orang yang ia sebut 'muka dua', namun tidak jelas siapa orang yang ia maksud.

Sindiran ini ia unggah pada video singkat di Instagram Storynya baru-baru ini. Dalam video itu ia juga mengatakan kalau orang jahat yang bermuka dua akan mendapat balasan dari Tuhan.

1 dari 3 halaman

Buat Orang Jahat, Berhati-Hatilah

      View this post on Instagram

A post shared by DIADONA (@diadona.id) on

"Buat orang-orang yang jahat yang bermuka dua, berhati-hatilah bukan aku yang balas tapi Tuhan." Ucap Millen. Entah Millen sedang menghadapi masalah apa, atau sedang bermasalah dengan siapa, semuanya masih abu-abu karena tak terucap satu nama pun dari Millen.

2 dari 3 halaman

Kerap Berpenampilan Seksi

Millen Cyrus Gunakan Bikini © Diadona

Seperti yang kita ketahui, Millen memang kerap mendapat cibiran dari netizen, mulai karena pilihan hidupnya, perubahan fisiknya, sampai fotonya yang memperlihatkan bahwa dirinya yang tengah hamil. Hidup seorang Millen memang selalu menarik untuk dilihat. Ia punya penampilan yang memikat, dan tubuh yang ideal.

Millen juga kerap mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan pakaian renang, atau pakaian seksi lainnya. Alhasil hidupnya dipenuhi banyak kontroversi.

3 dari 3 halaman

Sindiran Buat Siapa?

Millen Cyrus © Diadona

Baca Juga:

Seleb kelahiran tahun 1999 ini biasanya tidak begitu menggubris segala macam cacian dan cibiran yang ditujukan pada dirinya, ia juga dikenal sebagai orang yang kuat, dan sudah paham akan konsekuensi pilihan hidup yang diambilnya. Namun kali ini ia sampai membuat statement bahwa seorang yang bermuka dua akan dapat balasan dari Tuhan. Bisa jadi di masalah kali ini, Millen merasa dikhianati oleh orang yang disebut bermuka dua, sampai akhirnya ia membuat Instagram Story seperti itu. Bagaimana pendapatmu?

Beri Komentar