Ray Stevenson Aktor MCU Meninggal Dunia

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Mei 2023 11:38
Ray Stevenson Aktor MCU Meninggal Dunia
Namun, belum diketahui penyebab kematian Ray Stevenson.

Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktor kawakan Ray Stevenson telah meninggal dunia.

Stevenson meninggal di usia 58 tahun. Ironisnya adalah, Stevenson meninggal hanya empat hari sebelum hari ulang tahunnya.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Variety, kabar meninggalnya Ray Stevenson disebarkan oleh publisisnya pada Senin (22/5/2023). Namun, dalam rilisnya, tidak disebutkan penyebab meninggalnya Ray Stevenson.

Ray Stevenson bukanlah pendatang baru di dunia perfilman Hollywood. Bahkan, Stevenson juga sempat menjadi bintang utama dalam sebuah film.

2 dari 4 halaman

Stevenson pertama kali debut akting di tahun 1993 dalam series A Woman's Guide to Adultery. Dalam film, Stevenson debut di film The Theory of Fight yang rilis tahun 1998.

Nama Stevenson semakin dikenal luas setelah bermain dalam film King Arthur (2004) sebagai Dagonet. Stevenson juga sempat menjadi salah satu karakter superhero The Punisher dalam Punisher: War Zone yang rilis tahun 2008.

3 dari 4 halaman

Stevenson juga sempat bermain dalam film Thor sebagai Volstagg, salah satu sahabat Thor. Bahkan, Volstagg selalu muncul dalam trilogi film Thor.

Ray Stevenson terakhir kali bermain dalam sebuah film yaitu di RRR (2022) yang juga memenangkan Oscar untuk nominasi Best Original Song.

Beri Komentar