Rick Dalton 'Once Upon a Time in Hollywood' Meninggal

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Mei 2023 16:20
Rick Dalton 'Once Upon a Time in Hollywood' Meninggal
Siapakah Rick Dalton?

Rick Dalton, aktor yang terkenal sebagai bintang serial televisi tahun 1960-an "Bounty Law" dan sejumlah film koboi yang difilmkan di Italia, dikabarkan meninggal dunia menurut the Hollywood podcast Video Archives.

Ia adalah aktor yang semakin terkenal setelah mengalami insiden dengan tetangganya Roman Polanski. Rick Dalton ditinggalkan oleh istrinya Francesca. Dia pun berusia 90 tahun.

1 dari 4 halaman

Baiklah mari kita luruskan informasi tentang Rick Dalton. Dikutip dari laman vanityfair.com, sebenarnya Rick Dalton bukanlah orang nyata, tetapi nama karakter yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dalam film yang dinominasikan untuk Oscar tahun 2019, " Once Upon a Time... in Hollywood" .

Leonardo DiCaprio © Diadona

2 dari 4 halaman

Namun, itu bukan berarti bahwa Quentin Tarantino, orang yang menciptakan cerita tentang Rick Dalton terjebak dalam kisah California akhir tahun 60-an tersebut.

Akun Twitter Video Archives, podcast yang dibuat oleh Tarantino tahun lalu bersama penulis naskah Pulp Fiction Roger Avary, memutuskan untuk membunuh Rick Dalton saat memberi tahu penggemar tentang penundaan episode berikutnya.

3 dari 4 halaman

Leonardo Dicaprio © Diadona

Mereka tidak hanya memberitahu penggemar bahwa episode berikutnya ditunda, mereka memutuskan untuk menyalahkan penundaan tersebut melalui pengumuman unik tersebut. Akun itu memberi bocoran tentang episode penghormatan yang akan datang untuk karya terbaik Dalton.

4 dari 4 halaman

Secara kebetulan, lelucon kematian Rick Dalton tersebut muncul kurang dari 24 jam sebelum debut film terbaru DiCaprio, " Killers of the Flower Moon," di Festival Film Cannes. Film tersebut disutradarai oleh Martin Scorsese dan juga dibintangi oleh Robert De Niro dan Lily Gladstone.

Ternyata, Rick Dalton bukan orang nyata ya melainkan hanya sebuah karakter dalam film yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Siapa nih yang ikutan terkecoh dengan lelucon Quentin Tarantino tersebut?

Beri Komentar