Ngeri, 8 Selebriti Ini Kabarnya Meninggal Akibat Jadi Tumbal Illuminati

Reporter : Yoyok
Rabu, 10 Juni 2020 22:56
Ngeri, 8 Selebriti Ini Kabarnya Meninggal Akibat Jadi Tumbal Illuminati
Mulai dari musisi hingga aktor serial

Kalian pasti pernah mendengar sebuah organisasi rahasia bernama Illuminati? Entah organisasi itu beneran ada atau enggak, yang jelas mereka dikabarkan mengendalikan dunia dari balik layar.

Kabarnya, organisasi ini juga membutuhkan tumbal dalam menjalankan operasinya. Tumbal yang mereka mau pun juga bukan orang sembarangan.

Banyak kabar meninggalnya seorang public figure akibat jadi tumbal Illuminati. Namun, tentu saja hal tersebut masih belum ada bukti valid.

Berikut ini adalah delapan selebirti yang kabarnya dijadikan tumbal Illuminati.

1 dari 9 halaman

Michael Jackson

Artis yang Kabarnya Tumbal Illuminati © Diadona

The King of Pop Michael Jackson memang sudah lama dikabarkan merupakan anggota Illuminati. Tetapi, sebelum ia meninggal, Michael mulai menentang Illuminati dan mengatakan kalau organisasi tersebut mencoba mengendalikan industri musik.

Kabarnya, akibat sikapnya tersebut, kematian Michael Jackson pada tahun 2009 diduga dibunuh oleh organisasi misterius tersebut.

2 dari 9 halaman

Whitney Houston

Artis yang Kabarnya Tumbal Illuminati © Diadona

Whitney Houston ternyata adalh seorang pecandu narkoba, dan sedang berusaha untuk sembuh sebelum kematiannya. Kalau ia berusaha untuk sembuh, lantas mengapa Whitney meninggal akibat overdosis?

Ada yang menduga jika Whitney Houston overdosis akibat dipaksa oleh Illuminati untuk mengonsumsi narkoba lagi. Hal tersebut mereka lakukan agar Whitney Houston menjadi tumbal mereka.

3 dari 9 halaman

Kurt Cobain

Artis yang Kabarnya Tumbal Illuminati © Diadona

Kabarnya, vokalis dari Nirvana ini dijadikan eksperimen kontrol pikiran oleh Illuminati. Hal tersebut tidak mengherankan, lantaran Kurt sering kali menunjukkan sikap skeptis terhadap kehidupan.

Pada tahun 1994, Kurt Cobain ditemukan tewas akibat luka tembak akibat bunuh diri. Banyak orang mengira jika Kurt dikendalikan oleh Illuminati untuk melakukan aksi bunuh diri.

4 dari 9 halaman

Amy Winehouse

Artis yang Kabarnya Tumbal Illuminati © Diadona

Penyanyi satu ini dikabarkan menolak menggunakan lambang segitiga Illuminati sebagai logonya sendiri.

Meninggalnya Amy Winehouse akibat overdosis disinyalir karena ia menolak permintaan dari Illuminati tersebut. Walaupun memang Amy merupakan seorang pecandu dan alkoholik yang akut.

5 dari 9 halaman

John Lennon

Artis yang Kabarnya Tumbal Illuminati © Diadona

Musisi John Lennon memang merupakan seorang public figure yang pernyataannya selalu mengundang kontroversi. Maka tidak heran jika selama hidupnya, John selalu merasa diawasi.

Dunia pun gempar dengan kabar meninggalnya vokalis The Beatles akibat ditembak oleh Mark David Chapman. Kabarnya, dalang dari pembunuhan John Lennon adalah Illuminati yang berniat untk membungkamnya.

6 dari 9 halaman

Cory Monteith

Artis yang Kabarnya Tumbal Illuminati © Diadona

Tidak hanya musisi, aktor pun juga dikabarkan jadi tumbal oleh Illuminati. Salah satunya adalah Cory Monteith.

Cory yang dikabarkan sangat ingin sembuh dari kecanduannya dari narkoba, ditemukan meninggal akibat overdosis di sebuah kamar hotel di Vancouver pada tahun 2013. Banyak yang mengira kalau kematian Cory akibat menjadi tumbal Illuminati.

7 dari 9 halaman

Anna Nicole Smith

Artis yang Kabarnya Tumbal Illuminati © Diadona

Anna Nicole Smith memang banyak sekali mengalami hal buruk selama hidupnya, termasuk kehilangan sang buah hati tercinta. Beberapa bulan kemudian Anna ditemukan telah tewas akibat overdosis.

Namun, banyak yang mengira jika seorang Anna Nicole Smith meninggal akibat dijadikan tumbal oleh Illuminati.

8 dari 9 halaman

Brittany Murphy

Artis yang Kabarnya Tumbal Illuminati © Diadona

Aktris Brittany Murphy sering kali memainkan peran utama dalam beberapa film. Namun, ia tiba-tiba pingsan dan meninggal secara misterius. Ternyata, penyebab kematian Brittany yaitu akibat pneumonia dan anemia.

Anehnya, sang suami, Simon Monjack, juga ikut meninggal secara misterius akibat mengonsumsi jamur beracun. Kabarnya, jamur tersebut diletakkan di rumah Brittany oleh Illuminati agar dikonsumsi oleh Simon.

Beri Komentar