Usai Ucap Syukur Ashanty Malah Tulis Tentang Pendusta, Sindir Siapa?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 26 Februari 2021 17:39
Usai Ucap Syukur Ashanty Malah Tulis Tentang Pendusta, Sindir Siapa?
Semoga lekas pulih, Ashanty!

Beberapa waktu lalu, Ashanty menjadi sorotan karena menderita COvid-19, sampai sekarang pun keadaan dari ibu empat anak ini belum sepenuhnya pulih dan ketahui sedang dirawat di rumah sakit karena kritis.

Ia kembali pulang untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. Namun disela-sela sedang pemulihan, Ashanty mengunggah postingan mengejutkan.

 

1 dari 5 halaman

" Ketika hatimu bersih, kamu tidak berpikir kalau hati orang lain kotor. Ketika kamu jujur, kamu tak akan berasumsi kalau orang lain berbohong," demikian kutipan yang diunggah Ashanty. " Apa yang kamu lihat disekitarmu adalah refleksi dari dirimu. Semoga Allah memurnikan hati kita dan menggunakan hati kita untuk memurnikan orang-orang disekeliling kita. Amin."

 

2 dari 5 halaman

a © Diadona

Dalam postingannya tersebut, Ashanty terlihat sedang emosi menyindir seorang pembohong.

" Kebenaran itu menyakitkan, kebohongan itu menyenangkan. Maka dari itu, banyak orang menjadi pendusta," tulisnya.

Tak hanya itu, Azriel juga melakukan hal serupa dalam InstaStory instagramnya, 

" Anda kalau ngak ngerti apa yg saya alami mending diam aja," kata Azriel.

 

 

3 dari 5 halaman

Sedangkan, Aurel menyebar pesan motivasi agar tetap kuat dalam menghadapi ujian Allah. Ia yakin semua ujian itu akan ada hikmahnya di kemudian hari.

" Jangan menyerah," kata Aurel. " Allah sedang melatih kesabaranmu. Selalu bersyukur," demikian pesan Aurel. " Jika kamu sedang diuji, maka kamu akan disempurnakan."

 

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, diketahui keluarga Anang hermanysah atau yang kerap disapa Asix memang sedang terpapr virus Covid-19,

" Sampai saya itu jarang lihat, kalau dipanggil saya pilih menghindar, gak tega lihatin kondisinya. Saat semua sudah pada baik, kondisi bunda masih naik-turun," ujar Uteng. " Padahal bunda (Ashanty) tuh paling rajin PCR. Semuanya bapak (Anang), kakak (Aurel dan Azriel) juga jarang keluar. Tapi bunda, anak-anak kena Covid-19, 4 orang lagi."

Beri Komentar