Pernah Sakit Parah, Ashanty dan Anang Hermansyah Sudah Siapkan Warisan untuk Anak-Anaknya

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 17 Februari 2021 18:37
Pernah Sakit Parah, Ashanty dan Anang Hermansyah Sudah Siapkan Warisan untuk Anak-Anaknya
Ashanty dan Anang Hermansyah sudah membuat pembagian harta untuk anak-anaknya.

Ashanty baru-baru ini dikabarkan positif COVID-19. Hal itu membuat Ashanty harus menjalani isolasi mandiri dan perawatan untuk memulihkan kondisinya.

Apalagi sebelumnya Ashanty sempat mengidap penyakit auto imun yang membuat kondisinya menurun drastis. Pengalaman terkena penyakit tersebut tampaknya memberikan banyak pelajaran bagi istri Anang Hermansyah itu.

Bahkan dalam video yang diunggah di channel Youtube Boy William, Ashanty sampai bercerita bahwa pengalaman sakitnya itu sampai membuat dirinya dan Anang sudah menyiapkan warisan untuk anak-anaknya.

1 dari 3 halaman

Sangat mencintai anak-anaknya

Boy dan Ashanty © Diadona

Dalam video tersebut, Ashanty menjelaskan betapa dia sangat mencintai anak-anaknya. Dia sampai rela mengurus semuanya sendiri hingga kewalahan dan terpaksa meminta bantuan asisten rumah tangga.

" Karena aku punya anak banyak, aku punya suami. Di situ aku merasa bahwa oh aku tuh secinta ini sama anak dua ini (Aurel dan Azriel Hermansyah). Sampe aku mengorbankan dari aku muda aku janji punya bayi nggak mau pakai nanny. Sampai aku bisa mengorbankan keinginan aku untuk nggak pakai nanny akhirnya aku hire nanny dan ngurusin mereka semua," ungkap Ashanty.

2 dari 3 halaman

Sudah buat wasiat

Boy dan Ashanty © Diadona

Selanjutnya Ashanty bercerita bahwa sejak terkena penyakit auto imun, dia dan Anang memutuskan untuk membuat wasiat. Semua harta mereka akan dibagi secara rata dan adil pada keempat anaknya.

" Aku sama Mas Anang buat warisan gitu kita udah buat wasiat semenjak aku kena auto imun kan tahun lalu. Semua uang, harta, apa pun yang kita dapet kalo kita nggak ada semua akan di-share ke mereka berempat adil dan equal," kata Ashanty.

3 dari 3 halaman

Mencintai anak-anaknya meski hanya ibu sambung

Boy dan Ashanty © Diadona

Ashanty menyadari bahwa dirinya memang bukan ibu biologis bagi Aurel dan Azriel. Namun dia sangat mencintai anak-anaknya dengan rata.

" I really love my kids yang walaupun they are not my biological ya," ujar Ashanty.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar