Positif Covid-19, Ashanty Sampai Sempat Dikabarkan Meninggal

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 24 Februari 2021 14:17
Positif Covid-19, Ashanty Sampai Sempat Dikabarkan Meninggal
Anang Hermansyah menjawab rumor tentang kondisi Ashanty.

Ashanty sempat menghebohkan publik melalui pengakuan tentang kondisinya yang dinyatakan positif Covid-19. Nggak hanya dirinya saja namun Aurel, Azriel dan Arsy Hermansyah juga dinyatakan positif Covid-19.

Kini Ashanty dan keluarganya menjalani perawatan dan isolasi mandiri di kediamannya. Kabar ini tentu membuat sahabat dan keluarga Ashanty mencemaskan kondisi dari wanita yang pernah terkena penyakit autoimun itu.

Bahkan Ashanty sampai pernah dirumorkan meninggal dunia karena hal ini. Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, Anang Hermansyah angkat bicara soal hal itu.

1 dari 4 halaman

Keadaan makin drop

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Anang mengatakan bahwa keadaan Ashanty kian menurun. Menurut Anang hal itu mungkin disebabkan oleh suasana yang kurang mendukung dan membuat istrinya kepikiran.

" Keadaan bunda memang mungkin tambah drop ya. Kuncinya covid selain memang diobati mungkin suasananya harus terbangun supaya tidak kepikiran," ungkap Anang.

2 dari 4 halaman

Keluarga khawatir

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Anang bercerita bahwa kabar kesehatan Ashanty sampai membuat keluarganya di Jember khawatir. Apalagi saat foto sang istri yang sedang terbaring lemas tersebar di media sosial dan membuat heboh masyarakat.

" Pada saat dirawat itulah Aurel kan sempet ngeluarin foto bunda kan, nah itulah yang membuat sampai kemarin beritanya tentang bunda menjadi luar biasa. Sampai keluarga di Jember semua yang deket sama kita ngehubungin aku," kata Anang.

3 dari 4 halaman

Dikabarkan meninggal

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Semua keluarganya benar-benar terus menanyakan keadaan Ashanty pada Anang. Apalagi sampai ada rumor yang mengatakan bahwa Ashanty meninggal dunia.

" Malah abahku yang di Jember sampai ngomong 'Ashanty gapapa kan? Kenapa kok beritanya Ashanty sampai meninggal?'," ucap Anang.

4 dari 4 halaman

Hanya dirawat di rumah sakit

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Anang menjelaskan bahwa Ashanty memang memiliki kondisi autoimun yang cukup mengkhawatirkan dengan kondisinya saat ini. Namun dia menegaskan bahwa sang istri hanya dirawat di rumah sakit saja dan rumor tentang meninggal itu nggak benar.

" Waduh enggak aku bilang, Ashanty sekarang dirawat di rumah sakit," ujar Anang.

Kita doakan agar Ashanty bisa segera sembuh ya!

 

Beri Komentar