Kondisi Drop karena Covid-19, Anang Hermansyah Sebut Ashanty Sempat Kritis

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 24 Februari 2021 14:54
Kondisi Drop karena Covid-19, Anang Hermansyah Sebut Ashanty Sempat Kritis
Ashanty sampai mengaku nggak kuat lagi dengan kondisinya pada Anang Hermansyah.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kini sedang berjuang melawan penyakit Covid-19. Beberapa waktu yang lalu, Ashanty menjelaskan bahwa dirinya, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah dinyatakan positif Covid-19.

Kini Ashanty menjalani perawatan untuk memulihkan kembali kesehatannya. Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, Anang mengatakan bahwa kondisi sang istri sempat drop dan harus dibawa ke rumah sakit.

Ashanty memang memiliki riwayah penyakit autoimun sebelumnya. Hal ini yang kemudian membuat kondisinya lebih mengkahawatirkan sejak terpapar virus corona.

1 dari 4 halaman

Ashanty mengaku nggak kuat dengan kondisinya

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Anang menceritakan kondisi awal saat Ashanty dinyatakan positif Covid-19. Ternyata dokter sempat menyarankan Ashanty untuk melakukan isolasi mandiri, namun selang beberapa hari Ashanty mengaku nggak kuat karena merasa sesak.

" Dua hari setelah dari rumah sakit bunda drop memang. Sampai dia bilang bahwa 'aku gimana nih aku nggak kuat, aku sesek banget, aku nggak bisa tidur'. Wah, itu di rumah panik semua," ungkap Anang.

2 dari 4 halaman

Sempat kritis

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Riwayat penyakit autoimun yang dimiliki Ashanty ternyata benar-benar memengaruhi kondisinya. Bahkan Ashanty sempat mengalami masa kritis selama masa perawatannya.

" Jadi kemarin itu memang ada masa kritisnya. Bunda itu sangat membingungkan kita semua," kata Anang.

3 dari 4 halaman

Masalah pengentalan darah

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Anang banyak menjelaskan soal masalah pengentalan darah yang dialami Ashanty. Bahkan salah satu penyanyi legendaris itu mengatakan kondisi istrinya bisa sulit diatasi jika masalah itu nggak segera dibereskan.

" Ini yang bisa memicu bisa tidak tertanganin kalau ini sampai nggak dibereskan dulu masalah pengentalan darahnya," ujar Anang.

4 dari 4 halaman

Sudah mulai membaik

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Anang mengatakan bahwa kondisi keluarganya kini sudah mulai membaik. Terutama Aurel dan Arsy yang menunjukkan perkembangan signifikan.

" Semenjak ini sudah mulai membaik, yang menggembirakan memang Aurel dan Arsy," tutur Aurel.

Kita doakan semoga kondisi keluarga Anang Hermansyah segera membaik ya!

 

Beri Komentar