Tampil dengan Setelan Necis Layaknya Eksekutif Muda, Tukang Sayur Ini Sita Perhatian Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 7 Januari 2021 10:00
Tampil dengan Setelan Necis Layaknya Eksekutif Muda, Tukang Sayur Ini Sita Perhatian Warganet
Ini nih yang dicari banyak orang, yang percaya diri dan tampil beda ini.

Tukang sayur keliling adalah salah satu pekerjaan yang cukup sering terlihat di Indonesia. Jadi, ada seorang yang biasanya menggunakan gerobak didorong ada juga yang ditarik dengan motor dan kemudian menjajakan dagangannya ke kampung ataupun komplek perumahan.

Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan seorang tukang sayur keliling yang cukup nyentrik. Jadi, di aberjualan sayur kelilinga namun menggunakan setelan rapi seperti halnya seorang eksekutif muda.

1 dari 4 halaman

Melansir dari akun Instagram @energisolo terlihat seorang pemuda berpenampilan necis sedang melayani seorang ibu-ibu yang berbelanja. Namanya adalah Wahyu, pemuda dari asal Desa Karangsari, Sukodono, Lumajang.

Tiap hari ia berjualan sayur keliling dari satu kampung ke kampung yang lain. Berbeda dari tukang sayur pada umumnya, ia mengenakan celana kain dan sepatu pantofel. Lalu, kemeja yang rapi lengkap dengan dasi yang melekat.

2 dari 4 halaman

Ketika video pria ini diunggah ke media sosial sontak saja menyita perhatian warganet. Ia juga sangat sopan ketika melayani setiap pembeli yang datang.

      View this post on Instagram      

A post shared by infocegatansolo (@energisolo)

Unggahan ini pun mengundang berbagai komentar dari warganet. banyak warganet yang merasa salut dengan apa yang dilakukan pemuda ini.

3 dari 4 halaman

" The Real Man (laki-laki sebenarnya-red). Kodratnya laki-laki ya memang harus bekerja, Gak banyak pilih-pilih pekerjaan, gitu aja udah keren kok mas. Salut," tulis akun @inad_irawan.

" Apapun pekerjaanmu dan usahamu bersyukurlah dan yang paling utama adalah halal," komentar akun @azuma_faqiha.

" Min jaluk kontake Mase kui. Meh tak keki jas sak setel (Min minta kontaknya masnya itu. Mau aku kasih jas satu setel-red)," tanggapan akun @haawngg.

Beri Komentar