Perjuangan Seorang Istri Rawat dan Berikan Semangat Pada Suaminya yang Sakit, Sungguh Menyentuh

Reporter : Riza Umami
Kamis, 7 Januari 2021 09:28
Perjuangan Seorang Istri Rawat dan Berikan Semangat Pada Suaminya yang Sakit, Sungguh Menyentuh
Meski suaminya sedang sakit, sang istri dengan ikhlas merawat dan memberikan semangat padanya.

Tak semua orang mau merawat pasangannya yang sakit, bahkan beberapa ada yang tega meninggalkan dalam kondisi yang memprihatinkan tersebut. Namun tak begitu dengan seorang wanita berikut ini, dia dengan ikhlas merawat dan menemani suaminya yang sedang sakit.

Video saat sang istri sedang merawat suaminya ini viral di media sosial dan menyita perhatian netizen. Dalam video tersebut, terlihat bagaimana istrinya ini dengan ikhlas dan sabar mengurus suaminya yang hanya bisa duduk di kursi roda lantaran penyakit yang dia alami.

1 dari 4 halaman

Dalam akun TikTok-nya yaitu @ellyekasusanti, sang istri membagikan momen-momen ketika dia dengan sabar merawat suaminya yang sedang sakit ini, bahkan dia tak lelah memberikan semangat pada suaminya agar bisa cepat sembuh kembali.

Istri Rawat Suami yang Sakit © Diadona

Diketahui melalui akun TikTok-nya tersebut, bahwa keluarga ini tinggal di Surabaya, Jawa Timur. Dalam salah satu videonya, terlihat sang istri membantu suaminya mengeluarkan air seni dengan menggunakan kateter. Setelah selesai, ia pun membuangkannya.

2 dari 4 halaman

Kemudian, sang istri membantu suaminya untuk berolahraga agar darahnya lancar supaya lekas sembuh. Tak lupa dia pun memberikan semangat agar suaminya makin terpacu untuk berolahraga. Sambil menemani sang suami berolahraga, istrinya bersenandung sebuah lagu dengan suara merdunya.

Video ini pun viral dalam waktu sebentar di TikTok. Warganet ikut tersentuh melihat bagaimana sang istri dengan ikhlas dan sabar merawat suaminya yang sakit. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan di antaranya.

3 dari 4 halaman

@Diyanah N: Masya Allah semoga cepet sembuh kak suaminya, kakak jug semoga sehat selalu.

@Uyo Mosessa: Menangis aku... semangat ya mbak.. sehat terus suaminya semoga segera pulih.

@Fanny Adriani Piliang: Sabar bgt istrinya ya allah. semoga bisa pulih kembali suami nya ya teh... semoga tth nya dikasih rezeki yg banyak. aamiin.

4 dari 4 halaman

@LyOktvni:Semoga cpt sembuh bund, warga tiktok open donasi yu buat pengobatan suaminya.

@Bang Gelleng: Pas istri nyanyi merinding sumpah
cepat sembuh pak.

Unggahan @ellyekasusanti ini pun banjir pujian dan doa dari warganet. Banyak yang mendoakan agar suaminya segera sembuh kembali dan juga mendoakan sang istri agar selalu sehat dan diberikan rezeki yang banyak. Semangat terus ya mbak, semoga suaminya segera diberikan kesembuhan.

Beri Komentar