Terhimpit Masalah Ekonomi dan Ditinggal Istri Menjadi TKI, Pria Ini Ajak Dua Anaknya Minum Racun

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 7 Januari 2021 15:48
Terhimpit Masalah Ekonomi dan Ditinggal Istri Menjadi TKI, Pria Ini Ajak Dua Anaknya Minum Racun
Kasihan banget anak-anaknya.

Seorang pria berasal dari Lampung Timur melakukan percobaan dengan cara menenggak racun. Mirisnya, dalam aksi itu ia juga mengajak dua anaknya yang masih kecil.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Kompas.com, pria berinisial TH berusia 35 tahun itu nekat menenggak racun pada (5/1/2021). Sebelum itu ia terlebih dahulu memberi susu dicampur racun kepada dua anaknya IH (10) dan HS (6).

Aksi ini kemakek dari kedua bocah tersebut ketika baru pulang dari sawahudian diketahui oleh. Saat itu sang kakek mendapati anak dan kedua cucunya dalam keadaan tergeletak dengan kondisi kejang di depan televisi ruang tengah rumah.

Pria Ini Ajak Dua Anaknya Minum Racun © Diadona

2 dari 3 halaman

Ia kemudian langsung meminta pertolongan kepada warga untuk menyelamatkan semuanya. Ketiganya pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawa HS tidak dapat diselamatkan.

Dari keterangan yang ada, aksi itu dilakukan oleh TH karena urusan keluarga. TH diduga sedang dalam kesulitan ekonomi, selain itu ibu dari kedua bocah tersebut diketahui bekerja sebagai TKI di luar negeri sejak 17 bulan yang lalu.

Duh, kasihan banget ya anak-anak tersebut. Kalau menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar