Viral 3 Bersaudara Diberi Nama 'Dot Com', Ternyata Ini Alasannya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 7 Januari 2021 14:27
Viral 3 Bersaudara Diberi Nama 'Dot Com', Ternyata Ini Alasannya
Kenapa ya, jadi penasaran~

Beberapa hari lalu, viral nama 3 bersaudara dengan nama domain website, yaitu 'dot com'. Kabar ini bermula setelah akun TikTok @wakelotkangcopet88 membagikan kisah tersebut. Sebagai bukti, pria tersebut pun memperlihatkan kartu keluarganya kepada para penonton TikTok.

@wakelotkangcopet88

Balas @karinluluwill masih langka aku kan wek????

? original sound - kajirama88 - dotcom

Terlihat di sana ada nama Salsabila Shofwah Alamak Dot Com, Mustaghfirin Nazi Ramadhan Dot Com, dan ada Daffa Fawwaz Robbani Dot Com. Wah, unik banget ya?

Ternyata, melansir dari Suara.com, mereka adalah anak-anak dari Miftahul Arifin dan Tutik Lestari. Ternyata, orangtuanya tidak sembarang ngasih nama 'Dot Com' lho!

 

1 dari 6 halaman

Miftahul pun menceritakan panjang lebar kepada pihak Suara setelah ditemui di kediamannya. Nama anak-anaknya diberikan karena ada kisah romantis yang mempertemukan Miftahul dan istrinya. Keduanya kenal di laman situs 'alamak.com'

Keluarga Dot Com © Diadona

Dari situs tersebut, mereka pun saling mengenal dan bertemu. Singkat cerita, setelah merasa sama-sama cocok, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Untuk mengenang kisah mereka, makanya nama anak-anak mereka diberi embel-embel 'Dot Com'.

 

2 dari 6 halaman

" Kisah kita kan unik, berawal perkenalan situs internet kemudian menikah. Untuk mengenang kisahnya, akhirnya kita sepakat memberikan nama anak dengan embel-embel dot com," ucap Miftah.

Mustagfirin, yang mem-viralkan nama dia dan kedua suaranya dengan TikTok, awalnya merasa marah dengan namanya. Namun, seiring berjalannya waktu, pria tersebut bangga karena unik dan banyak orang kenal.

" Kalau semula sih malu dan marah kepada orangtua, karena memberikan nama aneh. Sebab pas di SD dulu, anak-anak sempat ngeledek namaku. Namun seiring waktu, saya malah lebih bangga karena nama itu unik dan banyak orang kenal," katanya.ot Com'!

3 dari 6 halaman

Wah, ternyata begitu kisah kenapa ketiga bersaudara tersebut mempunyai nama 'Dot Com!

4 dari 6 halaman

Kelewat Unik, 3 Bersaudara Ini Punya Nama Belakang Mirip Domain Website!

Tiga bersaudara dengan nama unik © Diadona

Lewat video singkat yang ia bagikan, pria ini menunjukkan Kartu Keluarga miliknya. Tertulis, ia dan kedua saudaranya punya nama unik yakni berakhiran " dot com" . Seperti yang kita tahu, kata " dot com" sendiri identik dengan nama domain webite.

Dalam video itu tertulis anak pertama bernama Salsabila Shofwah Alamak Dot Com. Anak kedua, Mustaghfirin Nazi Ramadhan Dot Com dan anak terakhir bernama Daffa Fawwaz Robbani Dot Com. Unik banget, ya.

5 dari 6 halaman

Tanggapan Kocak Netizen

Tiga bersaudara dengan nama unik © Diadona

Sontak, nama ketiga saudara ini langsung menyita perhatian dari netizen. Nggak sedikit netizen yang menanggapinya dengan komentar yang kocak.

"  Tar anaknya dot co dot id bukan?" tulis akun @chefnausa.

"  tinggal tambahin www depannya bisa jadi website," komentar akun @hamdan.

"  lu dilahirin apa didownload dri google drive bang," tulis akun @el.

Beri Komentar