Unggah Foto Anaknya Untuk Endorsement, Warganet Serbu Instagram Rizki DA

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 15 Juni 2021 22:42
Unggah Foto Anaknya Untuk Endorsement, Warganet Serbu Instagram Rizki DA
Foto ganteng bayi Baihaqqi justru ramai dengan komentar pedas netizen karena mengandung konten endorsment. Seperti apa pedasnya ketikan warganet?

Rizki DA kembali menjadi bulan-bulanan warganet usai memposting sang anak di laman instagramnya. Bukan tanpa sebab, foto sang anak di akun sosial medianya itu merupakan postingan endors produk program paket kehamilan.

Di postingan yang diunggah pada Selasa (15/6), Baihaqqi nampak tertidur pulas. Dalam kolom caption, awalnya Rizki memuji ketampanan sang anak.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)

"MasyaAllah si ganteng jagoan Abi ????Bobok aja ganteng bnget ya syg ya @baihaqqi_syaki_ramadhan ??"

Selanjutnya adalah kalimat endorsement program kehamilan.

"Halo onty uncle online, aku mo ngasih tw nii yg sedang berjuang Promil, aku kasih tw PROMIL TOPCER konsumsi kurma muda dan buah zuriat dari @kurmamuda_id

Ada PROMO FREE ONGKIR buat onty dan uncle semua ????Alhamdulillah sudah banyak yg berhasil, Bismillah nyusul yuu jd bumil, Bulan depan jadi Bumil ????"

Postingan tersebut disukai oleh 98 ribu akun dan mendapatkan sebanyak 1.200 komentar.

2 dari 3 halaman

Postingan ini mendapat sorotan warganet mengingat sikap terdahulu Rizki DA terhadap sang istri dan anak. Seperti diketahui, saat Nadya Mustika Rahayu mengandung dan melahirkan, Rizki DA diketahui tinggal berjauhan dengan sang istri.

Komentar Warganet di Instagram Rizki DA © Diadona

Sebagain besar menyoroti sikap Rizki yang terkesan memanfaatkan sang anak untuk keperluan endorsement semata. padahal, Rizki sempat tak mengakui anak yang dikandung Nadya.

Namun ternyata terkuak alasan mengapa keduannya tak pernah terlihat bersama dan menghapus potret pasangan di akun instagram masing-masing. Rizki mengaku telah menjatuhkan talak kepada Nadya atas permintaan keluarga, bahkan mengajukan permohonan tes DNA untuk memastikan siapa ayah kandung sang anak, Bahaqqi Syaki Ramadhan.

3 dari 3 halaman

Rizki DA2 dan Nadya Mustika © Diadona

Kini, nampaknya Rizki DA telah menerima bayi yang lahir pada 13 April lalu itu. Rizki mengaku apapun hasil dari tes DNA tersebut, dia akan menerima menyayangi sang anak dan bertanggung jawab terhadapnya.

" Siap, Iky sudah melibatkan Allah hasilnya iya atau tidaknya aku ikhlas. Iky terima tanggung jawab Iky, ayo besarkan sama-sama. Mantan suami istri ada, mantan anak kan nggak ada," tegas Rizki DA seperti dikutip dari Insertlive (15/6).

Pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020 dan pisah ranjang pada 29 Juli. Pada tanggal 22 Agustus, Rizki mengajukan talak kepada Nadya dalam kondisi perempuan tersebut sedang mengandung. Nadya melahirkan anak pertamanya pada 13 April 2021 lalu.

Gimana nih menurut kamu tentang postingan Rizki DA tersebut?

Beri Komentar