Rizki Ridho DA Gak Diundang ke Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 2 Juni 2021 13:07
Rizki Ridho DA Gak Diundang ke Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar?
Akan segera menikah, Lesti belum undah Rizki DA?

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mengumumkan akan segera menikah di tahun ini. Hal inipun mengundang tanya bagi para netizen, kapan akan segera dilangsungkannya pernikahan mereka berdua.

Beberapa rekan sesama artis pun dikabarkan telah mendapat undangan dari Lesti dan Billar. Bahkan, Iis Dahlia juga telah mengetahui kapan acara lamaran antara Lesti dan Billar berlangsung.

Namun, ketika ditanya tentang pernikahan Lesti dan Billar, tanggapan berbeda datang dari rekan sesama penyanyi dangdut, Rizki dan Ridho DA. Kabarnya, mereka bahkan belum diundang oleh Rizky Billar dalam acara pernikahannya?

1 dari 3 halaman

Rizki Ridho gak Diundang ke Pernikahan Lesti Billar?

Dalam acara Pagi-Pagi Ambyar, Rian Ibram yang menjadi pembawa acara menanyakan tentang kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora kepada Iis Dahlia. Iis Dahlia pun membenarkan jika dirinya mendapat undangan dari Lesti yang mana adalah anak didik dari Iis Dahlia.

Namun, jawaban berbeda justru dilontarkan dari Rizki dan Ridho DA. Mereka justru mengaku tak mendapat undangan dari Rizky Billar dan Lesti.

" Mama (Iis Dahlia) udah ditanya mau ikut yang mana, maksudnya diundang gitu, ya. Kalau Rizki Ridho diundang gak?" tanya Rian Ibram.

" Gak ada omongan," jawab Rizki DA.

Rizki DA mengungkapkan jika dirinya memang belum mendapat omongan dari Lesti Billar.

" Belum ada omongan, mungkin nanti kita gak tahu. Belum (ada undangan)" terang Rizki DA.

2 dari 3 halaman

Hadir Jika Diundang

Rizki dan Ridho DA © Diadona

Meskipun begitu, Rizki dan Ridho DA akan tetap membantu apabila mereka berdua nanti dibutuhkan untuk hadir di acara Lesti dan Billar.

" Kalau untuk sekadar membantu, apa yang bisa dibantu insyaAllah kita bantu. Tapi kalau memang tidak ada omongan dan pembicaraan di awal, kita juga mau ngebantuin 'nih aku mau bantu apa nih?' nggak begitu juga dong. Kita doain yang terbaik aja," kata Rizki DA melansir dari KH Infotainment.

Rizki DA yang mana adalah kekasih dari Lesti akan hadir jika memang akan diundang di acara tersebut.

" Kalau diundang insyaAllah pasti hadir. InsyaAllah (hadir)," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Netizen Minta Rizki Ridho tak Datang

      View this post on Instagram      

A post shared by • LAMBE PELAKOR • (@lambepelakor_)

Namun, netizen justru menyarankan jika Rizki Ridho tak perlu hadir di acara pernikahan Lesti dan Billar. Melansir dari akun instagram @lambepelakor_ yang menayangkan cuplikan wawancara dengan Rian Ibram, beberapa netizen justru menyarankan Rizky dan Ridho tak datang karena akan hanya mengundang sensasi.

"Mendingan gak usah diundang entar nyari sensasi lagi nyanyi lagu ku lepas dengan ikhlas kan merusak suasana," tulis @qiafqrhanah.

"Moga jangan diundang.. soalnya suka nyinyir," tulis @nilaspirit.

"Ngapain diundang kan udah jadi MANTAN," tulis @unnie_santi_formosa.

Nah, kalau menurut diazens mending diundang atau nggak, nih?

Beri Komentar