Unggah Kata-Kata Pedas, Nadya Mustika dan Rizki DA Saling Sindir?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 20 Mei 2021 09:49
Unggah Kata-Kata Pedas, Nadya Mustika dan Rizki DA Saling Sindir?
Sampai kapan bakal adu sindir terus?

Gonjang-ganjing hubungan rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki DA tak kunjung mereda. Terbaru, Nadya Mustika Rahayu secara mengejutkan menyinggung perihal kepastian dari laki-laki. Banyak yang menduga bahwa postingan tersebut ditunjukkan buat sang suami, Rizki DA.

Dalam postingannya, Nadya mengunggah ulang postingan dari salah satu akun di Instagram yang membahas tentang kepastian.

"Kepastian laki-laki itu adalah sebuah harga diri," katanya pada Iantsgram Story Selasa (18/5/2021).

1 dari 5 halaman

Selanjutnya postingan itu juga mengatakan kalau laki-laki tidak hanya mengumbar janji. Tapi pasti akan disertai bukti.

" Kalau laki-laki benar cinta, maka pasti sudah siap dan mantap. Bukan sekedar ingin pacaran dulu. Bukan sekedar mau menjalani dulu," sambungnya lagi.

Terkait postingan itu, Nadya Mustika memberikan dua emoji yang menunjukkan isi hatinya. Satu di antaranya emoji menjulurkan lidah.

2 dari 5 halaman

Seperti yang sudah diketahui, hubungan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menjadi sorotan. Pasalnya baru menikah, mereka sudah tidak tinggal seatap.

" Jika laki-laki benar sayang, maka pasti memberi kepastian. Dan kepastian itu bukan janji tapi bukti," ujarnya.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Rizki DA meragukan anak yang dikandung istrinya merupakan buah hatinya. Buktinya dia mendesak untuk melakukan tes DNA.

Unggahan Nadya Mustika © Diadona

3 dari 5 halaman

Di sisi lain, Rizki DA juga menjadi sorotan publik usai mengunggah kata-kata bernada sarkasme di laman Instagramnya.

" Okay baiklah sepertinya sudah cukup. Semua pasti akan ada masanyaa. Berlindung dari kata-kata untuk membenarkan diri dan seolah-olah paling benar dengan maksud dan tujuan untuk mencari belas kasihan. Lupa akan bersyukur tanpa sadar dan ingat siapa dirinya," tulis Rizki.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Rizki DA seolah memberikan sindiran pada seseorang dengan menyebut bahwa ia telah lama bungkam hingga orang yang disindirnya itu malah berbahagia di atas penderitaannya.

" Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan dan menari di atas cacian makian orang lain untukku. Berdirilah di antara orang yang di mana kita dihargai," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Unggahan Rizki DA © Diadona

Unggahan tersebut langsung diserbu ragam komentar publik yang menyebut bahwa hal tersebut adalah cara Rizki DA menyindir Nadya Mustika.

" Ga ush umbar di sosmed bang mending ktmu lgsung SM istriny klo ad msalah," komentar salah seorang netizen.

" Ya lagian...udh tau istri nya lahiran ini malah ga pulang2," tandas lainnya.

Kalau memang benar kejadian, kira-kira sampai kapan ya mereka bakal adu sindir gini? Terlepas dari itu semua, semoga rumah tangga mereka selalu baik-baik saja ya.

Beri Komentar