Tes DNA, Rizki DA Siap Lakukan Hal Ini Jika Syaki Memang Bukan Anaknya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 30 Mei 2021 14:02
Tes DNA, Rizki DA Siap Lakukan Hal Ini Jika Syaki Memang Bukan Anaknya
Ini yang akan dilakukan Rizki DA.

Rizki DA menikah dengan Nadya Mustika dan sudah memiliki seorang anak yang akrab dipanggil Syaki. Namun, hubungan rumah tangga mereka memang sering tercium bau tak sedap. Rizki Da bahkan sudah mengaku sudah menalak cerai Nadya Mustika.

Sebelumnya, Rizki DA memang sudah berencana untuk melakukan TES DNA untuk mengetahui kebenaran apakah Syaki memang anaknya atau bukan.

 

1 dari 4 halaman

Hanya untuk Keluarga

Sebenarnya, tes DNA itu dilakukan haynya itu konsumsi keluarga saja, bukan publik, berdasarkan keterangan Rizki Da di kanal Youtube Iis Dahlia. Namun, akhirnya kabar tersebut bocor karena fans.

Rizki dan Nadya © Diadona

" Kalau itu (tes DNA) kan dari awal kita memang untuk konsumsi keluarga aja. Terlepas dari benar atau tidaknya (hasilnya), itu untuk keluarga aja maksudnya. Tapi memang karena banyak banget yang ikut campur, jadi tau detail fans itu," ucap Rizki DA.

 

2 dari 4 halaman

Siap dan Tetap Bertanggung Jawab

Rizki DA pun mengaku siap dengan apapun hasil DNA tersebut. Apapun hasilnya nanti, Rizki DA tetap siap bertanggung jawab terhadap anaknya. Sebab menurutnya tak ada mantan anak.

Terungkap, Ini Tanda-Tanda Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Akan Kembali Rujuk © Diadona

" Siap, Ma. Karena Iki InsyaAllah semuanya yang melibatkan Allah dalam arti aku ikhlas kalo memang ini jalannya. Kalau pas hasilnya itu iya atau tidaknya aku ikhlas," ucap Rizki DA.

" Iki terima tanggung jawab Iki, ayo kita besarkan sama-sama. Mantan suami istri kan ada. Tapi mantan anak kan gak ada," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Sayang Syaki

Selain itu, jika memang kalau saja Syaki benar bukan anaknya, Rizki Da akan tetap menyayanginya dan membesarkannya sepenuh hati.

Gaya Baby Baihaqqi Anak Nadya Mustika © Diadona

" Sayanglah. Sayang banget. Karena kan memang anak orang lain aja kita santuni. Apalagi anak kita sendiri, tau prosesnya. Dan bahkan Iki janji sama Allah, ketika ini bener-bener bukan anak Iki (akan tetap sayang), ataupun iya. Kalo iya Alhamdulillah walaupun Iki gak bisa bersama."

 

Beri Komentar