Rizki dan Ridho DA Beri Pesan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Akan Menikah

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 28 Mei 2021 14:30
Rizki dan Ridho DA Beri Pesan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Akan Menikah
Pesan dari Rizki dan Ridho DA untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kabar bahagia datang dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Baru-baru ini keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan segera digelar.

Hal ini tentu membuat para penggemar Lesti dan Billar ikut berbahagia. Mereka telah lama menunggu kabar pernikahan dari pasangan muda tersebut.

Sebagai teman di ajang pencarian bakat Dangdut Academy, Rizki dan Ridho DA memberikan pesan pada Lesti dan Billar yang akan segera menikah. Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Doa Rizki dan Ridho

8 Potret Adu Gaya Rizki dan Ridho DA, Meski Kembar Tapi Ada Bedanya lho! © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT pada 27 Mei 2021, Rizki dan Ridho DA ditanya soal tanggapan mereka tentang kabar pernikahan Lesti dan Billar. Keduanya mengaku bahagia mendengar kabar tersebut.

" Ya seneng, kita melihat pemberitaannya luar biasa. Seneng sekali, mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Menjadi keluarga kecil yang bahagia. InsyaAllah dipercepat untuk punya momongan, kalaupun itu bulan depan. Doa yang terbaik," ujar Ridho.

" Amin," imbuh Rizki mengaminkan doa tersebut.

2 dari 3 halaman

Siap Membantu

Rizki dan Ridho DA © Diadona

Selanjutnya Rizki ditanya apakah dia akan membantu persiapan pernikahan Lesti dan Billar karena sebelumnya Lesti pun ikut membantu pernikahannya dengan Nadya. Rizki pun menjawab bahwa dia siap jika memang bisa membantu.

" InsyaAllah kalau memang bisa dibantu ya kita bantu gitu. Tapi kalau memang tidak ada omongan dan pembicaraan di awal kita juga mau ngebantuin apa nih, kan nggak mungkin. Tinggal kita mendoakan yang terbaik aja," ungkap Rizki.

3 dari 3 halaman

Akan Hadir

Rizki dan Ridho DA © Diadona

Rizki menjawab bahwa dirinya akan hadir jika memang diundang. Dia juga mengaku belum ada pembahasan terkait hal itu bersama dengan Iis Dahlia yang telah dianggap sebagai ibu sendiri oleh Rizki, Ridho, dan Lesti.

" Kalau diundang InsyaAllah pasti hadir. InsyaAllah," jawab Rizki.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar